Batam, News, Kepri

Satlantas Polresta Barelang Kunjungi SMKN 7 Batam Untuk Mensosialisasi Adanya Razia

Egi | Selasa 15 Oct 2019 13:42 WIB | 2178

Satlantas


Istimewa


MATAKEPRI.COM,BATAM-Tim Dikyasa Satlantas Polresta Barelang yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa, Iptu Sumihar berkunjung ke Sekolah Menengah Kejuruan 7 Negeri Batam yang bertempat di Belakang Pasar Botania 2, Kelurahan Belian, Batam Kota. Selasa (15/10)


Tujuan Satlantas Polresta Barelang kali ini adalah untuk mensosialisasikan bahwa Satlantas Polresta Barelang pada tanggal 23 Oktober 2019 akan melaksanakan Operasi Zebra Seligi 2019.


"Operasi Zebra Seligi ini dengan sasaran utamanya adalah seputaran tentang penegakan disiplin berlalu lintas dijalan raya,"ucap Kanit Dikyasa, Iptu Sumihar Senin 14 Oktober 2019.


Satlantas Polresta Barelang mengajak seluruh peserta didik dan juga guru pengajar di SMkn7 Batam untuk tetap fokus dalam kegiatan belajar mengajar dan tidak terprovokasi berita berita Hoax yang belum tentu kebenarannya, sehingga tidak mudah terpancing dan juga menghimbau untuk selalu bela negara dan cinta ideologi Pancasila dan NKRI.


"Terima kasih kepada pihak sekolah SMKn 7 Batam yang telah menerima kami dengan hangat, kegiatan ini akan selalu berkelanjutan kedepannya ke sekolah-sekolah maupun Universitas yang ada di Kota Batam,"tuturnya.


Kegiatan ini juga bertujuan agar lebih mendekatkan diri dan pendidikan tertib berlalu lintas usia dini kepada seluruh anak sekolah yang ada di Kota Batam.(EAG)




Share on Social Media