Batam, News, Ekonomi

Kena Tilang Saat Razia , Wanita Cantik Ini Gagal Berenang

Agung | Senin 14 Oct 2019 16:09 WIB | 178

Pemko Batam
Polresta Barelang
Satlantas
Tilang
Razia


Ilustrasi penilangan.


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam Razia yang di gelar oleh UPT Samsat Batuaji bersama Satlantas Polresta Barelang pada Senin (14/10) yang di gelar di depan Mall top 100 Tembesi, ada beberapa kejadian yang cukup berbeda.


Dalam razia kendaraan kali ini, ada seorag wanita yang terpaksa tidak bisa melanjutkan perjalanannya nya, karena kendaraan yang ia tumpangi harus di tahan oleh pihak satlantas yang berjaga.


Baca juga : Tak Hanya Kendaraan Pribadi, AngKot Pun Berhenti Untuk Hindari Razia


Setelah pewarta mencoba mencari tau hal tersebut, ternyata sang wanita yang mengendarai mobil tersebut tidak bisa menunjukan perlengkapan surat-surat berkendaraan nya, seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan juga Surat Izin Mengemudi (SIM).


Wanita berambut hitam tersebut, mengatakan kepada petugas kepolisian yang melakukan pemeriksaan bahwa kendaraan yang di bawa tersebut merupakan kendaraan hasil rental.


Baca juga : Angkutan Umum Di Batam Mati Pajak Semua ?


Gadis tersebut pun tidak bisa menunjukan SIM,  karena memang hingga saat ini wanita tersebut belum memiliki SIM.


"Iya gak ada SIM bang. Tadi ke sini niatnya mau berenang bareng teman-teman di Water Boom Top 100," Ucap wanita Yang merental mobil tersebut dengan singkat.


Akhirnya pihak satlantas pun menahan kendaraan roda empat tersebut, karena memang tidak dilengkapi surat sama sekali.

 

Baca juga : Angkot Tak Layak Jalan Berkeliaran Bebas Di Kota Batam


"Saat kita hentikan dan tanyakan STNK mobil dan SIM, pengendara itu tidak bisa kasih, jadi terpaksa kita tahan terlebih dahulu kendaraanya," Ucap Sofrinal, Kasubnit I Turjawali Satlantas Polresta Barelang, saat di temui dilokasi Razia, pada Senin (14/10) siang tadi.


Dengan berat hati, wanita cantik itu dan tiga teman nya akhirnya melanjutkan dengan berjalan kaki. (AM)