Lingga

Polres Lingga Melaksanakan Patroli Bersama, Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

| Jumat 11 Oct 2019 11:16 WIB | 474




MATAKEPRI.COM, Lingga - Jelang pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019--2024, Polres Lingga laksanakan patroli bersama di seputaran wilayah Dabo Singkep, Kamis (10/10/2019).


Kegiatan ini dipimpin oleh Kabagops Polres Lingga KOMPOL Rusdwiantoro dengan melibatkan jajaran Lanal Dabo Singkep, Koramil Dabo Singkep, dan Satpol PP Kab. Lingga.


Patroli gabungan ini dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan Patroli dan truck   ke simp.wismaria, desa batu berdaun, pasar Dabo Singkep, pantai Sergang, serta tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Dabo Singkep.


Dalam arahannya, KOMPOL Rusdwiantoro mengatakan bahwa patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk memastikan keamanan wilayah Kab. Lingga  jelang pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober nanti.


"Kita ingin menunjukkan bahwa TNI, POLRI bersama Pemerintah solid untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif," ucap Kabagops.


Kabagops kembali menegaskan bahwa sejauh ini situasi di wilayah Kab. Lingga masih kondusif. Kendati demikian, pengamanan tetap ditingkatkan untuk mencegah aksi kriminalitas.


"Kita akan terus melaksanakan patroli seperti ini sampai selesainya pelantikan presiden dan wakil presiden" tambah Kabagops.


Kegiatan ini juga turut dilaksanakan di seluruh wilayah Kab. Lingga dengan melibatkan jajaran Polsek.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait