Batam, News, Kepri

Mobil Crane PT Bingas Manufacturing Banting Stir Untuk Hindari Sepeda Motor Rem Dadakan

Egi | Rabu 09 Oct 2019 20:11 WIB | 2440

Perusahaan


Keadaan mobil crane yang rem blong hindari sepeda motor di lampu merah simpang Taiwan (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Sebuah Mobil Crane plat BP 9042 ZF dari PT Bingas Manufacturing banting stir ke badan jalan karena mobil mengalami rem blong di simpang Taiwan sebelum lampu merah, Jalan Hasanuddin Batu Besar Nongsa pada Rabu (9/10) sore sekitar pukul 16.30 wib.

Nasib mujur bagi seorang pria pengendara sepeda motor yang berhenti di lampu merah saat mobil crane bermuatan puluhan tabung oksigen tersebut berada di belakangnya.

"Tadi saya mendengar suara dentuman dari arah belakang saya, ternyata ada mobil besar nyungsep ke semak, mungkin supirnya lagi ngantuk,"ucap pengendara sepeda motor kepada matakepri.com


Pengemudi mobil crane mengaku bahwa dirinya kaget saat di lampu merah sebuah motor berhenti mendadak, namun saat rem di injak, mobil mengalami masalah dan langsung banting stir ke semak.

"Saya sengaja banting stir kekiri tadi pak. karena, tadi didepan saya ada motor berhenti mendadak," ungkap sopir crane.

"Saya juga banting stir ke semak karena saya juga tidak menduga mobil mengalami rem blong pak. Seandainya tidak banting stir, saya tidak tau apa yang terjadi kepada pemotor yang di depan,"sambungnya.

Pantauan matakepri.com, pukul 18.55 sore mobil tersebut akan dievakuasi, namun pengevakuasi ada sedikit kendala karena ramenya masyarakat yang baru pulang kerja dan takut menimbulkan masalah yang baru.(EAG)



Share on Social Media