Batam, News

Yaski Gelar Sosialisasi Terhadap Para Pengusaha

Juliadi | Selasa 08 Oct 2019 15:18 WIB | 139

Kemanusiaan
Pencerahan


Ketua Yaski Kepri Ronald Raja Siregar, Selasa (8/10/2019). Foto : Adi/MK


MATAKEPRI.COM, Batam - Yayasan Sumbangan Sosial Keagamaan Kristen Indonesia (Yaski) menggelar Sosialisasi pemaparan Perdirjen Nomor 11/PJ/2018 tentang Sumbangan Sosial Keagamaan Penerimaan Sah Yang dapat Dikurangkan Pajak penghasilan Oleh Direktur DPJ RI, Selasa (8/10/2019) bertempat di Hotel Ibiz Styles Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam.


Ronald Raja Siregar, selaku Ketua Yaski Kepri, mengatakan bahwa pada hari ini Yaski menggelar Sosialisasi terhadap masyarakat dan para pengusaha. Bahwa Yaski merupakan salah satu Badan yang disahkan dan disetujui sebagai salah salah satu badan untuk menerima sumbangan dari Donatur yang akan disalurkan.


"Kami juga bisa menjadi Partner bagi pengusaha agar sumbangan - sumbangan mereka ini, akan disalurkan secara jelas dengan tujuan yang pasti, "ujar Ronald.


Dikatakan Ronald, setelah sosialisasi ini, pihaknya akan mencoba terus mencoba mencari para Donatur yang akan disalurkan CSRnya melalui Yaski dalam program jangka pendek.


"CSR ini akan kita salurkan kepada masyarakat yang ada di Kepuluan Riau, "kata Ronald.


Lanjut Ronald, para pengusaha akan berkomitmen menyalurkan dana CSR setiap tahunnya, sedang kantor sekretariat Yaski bertempat Ruko Dutamas Blok. B Nomor 23, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota dan juga dilihat di Website : www.yaskikepri.org.


Ia juga berharap supaya untuk para donatur yang akan menyalurkan dana CSRnya dan dapat menjadi partner serta para Donatur bisa melihat Website supaya dapat memantau uangnya. (Adi)