Batam, News

Mangrove Ini Diharapkan Bermanfaat Bagi Masyarakat Kota Batam

Juliadi | Senin 07 Oct 2019 12:32 WIB | 3599

TNI/Polri


General Manager Tering Bay Golf dan Country Club, Enly Y, saat di konfirmasi awak media, Senin (7/10/2019). Foto : Adi/M


MATAKEPRI.COM, Batam - Pihak Tering Bay Golf dan Country Club, bersyukur atas penanaman Mangrove ini, hal tersebut di sampaikan oleh General Manager Bay Golf dan Country Club, Enly Y, Senin (7/10/2019) Jalan Hang Lengkiu KM 4 Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Batam.


"Kami dari pihak Manajemen telah melaporkan bahwa akan ada kegiatan ini dan kebetulan tempatnya memungkinkan, kami dengan senang hati mendukung, "kata Enly.


Dikatakan Enly, bahwa dengan adanya penanaman ini, dapat mengantisipasi keadaan yang tidak diinginkan.


"Ditempat kami, menurut bagian Mangrove itu, ada titik - titik merah yang harus di tanam. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri memilih tempat kami, demi masa depan masyarakat disini dan Kota Batam sekiranya, "ujar Enly.


Lanjut Enly, bahwa mereka sudah punya niat untuk melakukan penanaman Mangrove, sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait. Akan tetapi baru tahap Nongsa.


"Karena kami mau penataan kembali Mangrove, tiba - tiba ada acara seperti ini, jadi digabungkan, "ungkap Enly.


Enly, berharap dengan adanya Mangrove ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan ini juga dari Wisata Kota Batam. Mangrove ini juga akan pihaknya prihara dengan baik dan di monitor sehingga menjadi indah bagi para wisatawan. (Adi) 



Share on Social Media