Kuliner, Batam, Nasional , News, Ekonomi, Pendidikan

Puluhan Chef Batam Unjuk Aksi Cooking Competition Grands i Master Chef

Agung | Senin 07 Oct 2019 11:55 WIB | 146

Pemko Batam
inspirasi
Perhotelan


Ibu walikota Batam yang juga hadir dalam cooking competition Grands i Hotel Master Chef.


MATAKEPRI.COM, Batam, - Dalam Kompetisi memasak yang di adakan oleh Grands i Master Chef yang berlokasi di lapangan belakang Grands i Hotel Batam, sedikitnya ada 80 perserta yang terdiri dari Chef profesional dan juga para siswa yang masuk dalam class umum unjuk kebolehan dalam Skil memasak. Kegiatan cooking competition tersebut setidaknya berlangsung selama dua hari, sejak Sabtu (5/10) kemarin hingga Minggu (7/10) sore ini.


Dalam perlombaan kali ini di bagi menjadi dua class, dimana class Profesional diperuntukkan untuk para chef yang berasal dari perwakilan hotel-hotel di batam. Sementara untuk class umum di peruntukan untuk peserta perwakilan Universitas, SMK dan juga masyarakat umum yang bisa dengan leluasa menunjukan bakat memasak nya.


Baca juga : Grands i Hotel Gelar Cooking competition, Dari Class Profesional Dan Juga Umum


Ketua panitia cooking competition Grands i Master Chef, Chef Uray Nisfu Haryadi mengatakan sedikitnya ada 80 peserta yang berlomba pada ada kompetisi kali ini, berasal dari berbagai hotel-hotel ternama di Batam, universitas, dan sekolah yang memiliki jurusan tataboga dan ada juga satu orang peserta yang berasal dari masyarakat umum.