Batam, News

Sambut Hari Bakti Ke 48, BP Batam Gelar Turnamen Sepakbola U-40

Juliadi | Minggu 06 Oct 2019 13:51 WIB | 1531

BP Batam


Pembukaan Turnamen Sepakbola BP Batam U-40


MATAKEPRI.COM, Batam - Pembukaan Turnamen Sepakbola BP Batam U-40 yang dilaksanakan di lapangan Bandar Udara BUBU Hang Nadim pada Sabtu (5/10/2019) sore sukses digelar. Turnamen ini dalam rangka menyambut hari bakti BP Batam ke 48 tahun pada 26 Oktober mendatang. 


Sebanyak 6 (enam) tim ikut ambil bagian yaitu Epson, Rigger Mc Dermot, Batamindo, Pemko Batam, BP Batam, Polda Kepri. Dalam turnamen ini BP Batam diperkuat mantan punggawa timnas Indonesia Budi Sudarsono. 


Ketua Panitia Turnamen Sepakbola BP Batam U-40 Moden Purba meyakini hadirnya Budi Sudarsono dalam turnamen ini akan menambah animo masyarakat di Kota Batam. 


“Budi Sudarsono tampil memperkuat tim BP Batam, mari kita lihat kepiawaiannya,” kata Moden Purba. 


Turnamen ini akan dilaksanakan selama 3 minggu pada hari weekend, Sabtu dan Minggu hingga final pada 20 Oktober. 


Direktur Promosi dan Humas BP Batam Dendi Gustinandar memberikan apresiasi kegiatan turnamen sepakbola BP Batam U-40. Ia mengatakan tujuan turnamen ini adalah selain memberikan edukasi bagi masyarakat Batam juga untuk menjalin silaturahmi diantara instansi dan kawasan industri di Kota Batam. 


“ini pertandingan yang pertama dalam rangkaian hari bakti BP Batam, melibatkan instansi dan organisasi lainnya yang bersama - sama untuk membangun Batam dan bisa melepaskan hobi yang sama,” ujarnya. 


“Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan mari kita menikmati hobi yang sama,” ucap Dendi setelah membuka secara resmi turnamen tersebut. (Adi) 



Share on Social Media