Lifestyle, Batam, News, Hiburan

Cantik Dan Merdu, Gadis Ini Hibur Pengunjung Dengan Lagu Melow Dan Koplo

| Minggu 06 Oct 2019 00:52 WIB | 2962



Gadis cantik yang memberikan performnya di angkringan WTB.


MATAKEPRI.COM, Batam - Dari pulahan bahkan ratusan angkringan yang berjualan di kawasan alun-alun kota Batam, hanya ada satu angkringan yang menghadirkan live music seperti di Cafe-cafe.


Angkringan ayam geprek Enak, yang berada di bawah bangunan mangkrak di area lapangan Welcome To Batam (WTB) membuat para pengunjung angkringan tersebut tak hanya menikmati makanan dan minuman yang di pesan nya. Akan tetapi, para pengunjung angkringan juga bisa menikmati live perform musik yang disediakan.


Baca juga : Tak Pernah Sepi, Angkringan WTB Jadi Pilihan Utama Muda-mudi Batam


Para pengunjung pun bisa ma-request lagu yang ingin didengarkan dan bahkan juga bisa menunjukkan bakat suaranya. Seperti yang di lakukan oleh gadis berambut hitam tersebut. Tak malu dan penuh percaya diri, gadis berambut sebahu tersebut berail mencuri perhatian para pengunjung angkringan, dengan lagu-lagi yang di bawakan.


Dari muali lagi melow hingga koplo yang di bawakan, membuat para pengunjung juga ikut menyanyikan lirik tersebut.


Bahkan ada pengunjung angkringan yang datang bersama teman-teman yang memuji perform gadis tersebut. "Wah bidadari surga nyanyi, tergoda iman ku," Ucap nya sambil tersenyum bersama dengan teman-teman nya, Sabtu malam (5/10).


Terlihat juga oleh Matakepri.com banyak pengunjung angkringan yang datang bersama teman-teman, pasangan nya dan juga terlihat beberapa komunitas motor pun ikut menikmati makanan dan alunan musik tersebut. (AM)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait