Batam, Hukum & Kriminal, Kepri

Paman Tega Tusuk Keponakan Sendiri Yang Masih Balita Umur 2,5 Tahun

Egi | Jumat 04 Oct 2019 19:51 WIB | 310

Kriminal
Polsek
Rumah Sakit
Penikaman


Lokasi pelaku saat duduk santai di bawah pohon usai tikam keponakannya sendiri (FOTO:EGI)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Seorang paman tega melakukan percobaan pembunuhan terhadap keluarganya sendiri yang masih di bawah umur di Kampung Ubi, Teluk Bakau, kecamatan Kabil, Batam, Jum'at (4/10) sekitar pukul 09.00 Wib pagi.

Pelaku penikaman bernama Dodi Pance Simamora (27) dan korban yang masih balita bernama Sheline Hutagalung (2,5) berjenis kelamin perempuan.

Informasi yang didapat matakepri.com, pelaku penikaman merupakan paman kandung dari korban yang diketahui saat ini mengindap gangguan kejiwaan.

Sianturi, selaku saksi mengatakan pelaku merupakan pamannya dari si korban, dan setiap hari si korban sering berkunjung kerumah pamannya.

"Anak itu hari-harinya sering main ke rumah pamannya, apalagi rumah mereka saling berhadap-hadapan," ungkap Sianturi kepada matakepri.com saat ditemui dilokasi kejadian penikaman.

Saat itu, ibu dari korban hendak mencari anaknya, namun korban tidak ditemukan dimana dia sering bermain, dirumahnya maupun dirumah pamannya. Melihat ibu korban sibuk mencari, tetanggapun ikut mencari dimana keberadaan korban.