Batam, News, Ekonomi

Penertipan Pokok Jengkol Masih Belum Di Laksanakan.

| Jumat 04 Oct 2019 16:05 WIB | 2940

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Penggusuran


Kawasan lokalisasi pokok jengkol.


MATAKEPRI.COM, Batam - Rencana penertiban yang akan dilakukan di lokalisasi Pokok jengkol yang berada di area Pelabuhan Sagulung,  hingga kini belum juga terealisai yang mana hal tersebut telah di rencanakan sejak beberapa waktu lalu.


Hal tersebut juga sudh masuk kedalam  agenda penertiban yang akan dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja.


Belum terrealisasikan nya penertiban tersebut, karena ada beberapa faktor yang masih diperhatikan.


Kasi trantip kecamatan Sagulung, Jamil, mengatakan bahwa hingga saat ini masih terus berkoordinasi dengan pihak kecamatan, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.


Namun, meskipun demikian, pihak nya akan terus melaksanakan penertipan segala berbagai bentuk penyakit masyarakat.


"Kita sedang upayakan koordinasi dengan pihak Kecamatan dan OPD terkait. Dan tetap kita laksanakan tindak segala bentuk penyakit masyarakat," kata Jamil saat di hubungi pewarta, pada Jumat, (4/10).


Di tempat terpisah, seorang warga mengatakan bahwa sudah semestinya penertiban di lokasi pokok jengkol tersebut dilakukan. Apalagi lokasi tersebut sangat dekat dengan Masjid yang akan menjadi pusat wisata religi.


"Bukan kah lokasi ini nantinya akan menjadi pusat keramaian, apalagi setelah Masjid terbesar se-Sumatera itu telah rampung dan akan di buka secara keseluruhan nya," Ucap nya kepada pewarta, saat di temui di area Masjid Sultan Mahmud Riwayat Syah pada jumat (4/10) setelah sholat jumat.


Sebaiknya memang kawasan itu segera di tertibkan, karena apa bila di biarkan, tentunya akan merusak citra baik di kawasan Tanjung Uncang itu sendiri.


"Jarak nya memang sangat dekat dengan masjid Sultan," pungkas nya. (AM)



Share on Social Media