Batam, News, Kepri

Kapolresta Barelang Beri Hukuman Kepada Personil Yang Tidak Merawat Mobil Operasional

Egi | Rabu 02 Oct 2019 09:49 WIB | 1525

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas


Salah satu Personil Satlantas Polresta Barelang yang Push-Up karena mobil tidak bersih (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM- Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo melakukan pengecekan kondisi mesin dan kebersihan mobil operasional saat apel gelar pasukan. Rabu (2/10)


Tidak disangka Kapolresta Barelang melakukan pengecekan kondisi mesin dan kebersihan mobil operasional yang digunakan setiap harinya oleh setiap jajaran Polsek dan Satlantas yang ada di Kota Batam.



Saat Prasetyo mengecek mesin mobil operasional jajaran Polsek Kota Batam, kondisi mobil terlihat bersih dan terawat dan seluruh Kapolsek mendapat pujian, salah satunya kendaraan Polsek Bandara Hang Nadim.


"Semua mobil operasional tolong di jaga kebersihannya, terutama kondisi mesin,"ucap Kapolresta Barelang saat apel gelar pasukan Selasa 1 oktober 2019.


Setelah Prasetyo cek kendaraan Jajaran Polsek, dan akan menuju ke kendaraan Operasional Satlantas. Terlihat personil Satlantas was-was karena kondisi mesin mobil saat itu belum dibersihkan.


"Ini mobil kenapa jadi begini, kenapa kotor begini. Itu seal oli nya bocor atau gimana. Tolong di cek dan perbaiki seal-seal oli yang bocor,"ucap Prasetyo.


"Maklumlah pak, mobil tahun 90an,"sorak salah seorang personil sambil ketawa.


Saat itu juga Prasetyo memberi hukuman disiplin Push-up kepada 4 (empat) anggota personil Satlantas Polresta Barelang yang mobilnya tidak bersih.(EAG)




Share on Social Media