Batam, News, Kepri

Komunitas Motor dan Mobil Kota Batam Ikut Meriahkan HUT Polantas Ke-64

Egi | Minggu 22 Sep 2019 19:16 WIB | 161

Seremonial
Polresta Barelang
Polda Kepri
Satlantas


Komunitas motor dan mobil saat foto bersama di Welcome To Batam (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM- Komunitas Motor dan Mobil Kota Batam ikut meriahkan HUT Polantas yang KE-64 dan Peluncuran Smart SIM secara serentak seluruh Indonesia pada hari Minggu (22/9)


Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol Roy Ardhya Candra, S.IK mengatakan jauh-jauh hari sebelumnya dalam menyambut HUT Lantas, Satlantas Polresta Barelang sudah menggelar beberapa kegiatan.



"Kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu bakti sosial, bakti kegiatan, dan beberapa kegiatan lomba serta kegiatan anjangsana serta kegiatan bersih-bersih ke rumah-rumah ibadah,"ucap Dir Lantas saat kegiatan berlangsung di DC Mall Batam.


"Untuk hari ini ada Kegiatan Donor darah, Sunatan Massal, Pemeriksaan kesehatan gratis dan berbagai hiburan,"sambungnya.



Pada pergelaran HUT lantas tersebut juga sekaligus Lounching Smart SIM secara serentak di seluruh Indonesia.


"Jadi mulai hari ini tampilan SIM yang lama sudah berbeda dengan tampilan design yang baru,"ungkap Roy.


SIM ini bisa memiliki berbagai fungsi, seperti pembayaran E-Tol dan bisa diaktivasi untuk diisi maksimal Rp.2 juta. Selain itu, bisa di gunakan untuk belanja dan membayar E-Tilang.



Kegiatan ini juga di ikuti oleh Komunitas motor dan mobil yang ada di Kota Batam. kegiatan ini dimulai sejak pagi dengan tema Apel Akbar Komunitas Mobil dan Motor Batam dalam rangka Hut Polantas Bhayangkara Polri Ke-64 tahun.


"Terima kasih kepada seluruh komunitas yang hadir dan Konvoi bersama, titik kumpul di Lapangan Welcome To Batam dari pukul 08.00 wib sampai dengan selesai untuk meramaikan acara hari jadi KE-64 Satlantas Polri," Ucap salah seorang komunitas motor di Batam.(EAG)