Batam, News, Olahraga

Besok Dispora Kota Batam Akan Gelar Festival Pemuda Kreatif Kota Batam

Juliadi | Jumat 20 Sep 2019 21:45 WIB | 382

Pencerahan
Pemko Batam
Walikota
Aparatur Pemerintahan


Kadispora kota, Hendriana Gustini., S.Sos, Jumat (20/9/2019). Foto : Adi/MK


MATAKEPRI.COM, Batam - Dinas Kepemudaan Dan Olahraga (Dispora) Kota menggelar kegiatan Festival Pemuda Kreatif Kota Batam Besok, Sabtu (21/9/2019) bertempat di Mall Botania 2 (MB2).


Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Dinas Kepemudaan Dan Olahraga (Kadispora) Kota Batam Hendriana Gustini., S.Sos, Jumat (20/9/2019) di MB2 Batam Center.


Dikatakan Hendriana, akan ada stand jumlah stand Sekitar 20 dalam satu tenda ada dua stand.


"Kita juga akan ada talkshow, ada wiraswasta muda, Photography, Kuliner dan Teknologi Informasi, "ujar Hendriana.


Hendriana, mengatakan malam harinya akan ada Breadance Competition, Ronald Moreno, Band Anak Muda dan senam akan diadakan pagi hari. Wakil Walikota Batam juga akan menghadiri kegiatan di pagi hari, sedangkan Walikota Batam akan hadir di malam harinya.


Menurut Hendriana, peserta senam pagi akan ada sekitar 3.000 sampai 4.000 peserta untuk doorprize ada Tv, sepeda dan lain-lain dan untuk Anggaran di Support dari Kementerian Kepemudaan Dan Olahraga Republik Indonesia (kemenpora RI) yang dihadiri Deputi 1.


Sementara itu, Sri Indra Praja, Kabid Pemuda dan Olahraga, mengatakan rangkaian kegiatan ini akan di mulai pukul 06.30 WIB dengan Senam pagi dan akan di lanjutkan Dooprizes, kemudian ada talkshow, ada Cheers girls dari Shabuya Cheers Sound dan dari siang sampai sore akan ada Band dari komunitas anak muda.


"Dan malamnya acara puncak ada kata - kata sambutan dari Kadispora selaku penyelenggara acara di Kota Batam, sambutan dari Walikota Batam, Assisten Deputi Bidang pemberdayaan pemuda, pak Drs. Junaidi., M.Si, "katanya.


Lanjutkan akan ada produk karya dari Batam dan juga pihaknya akan memperkenalkan Batik dari Batam, karena Batam juga ada Batik yang akan di ekspose juga, yang akan di Fashion show kan. (Adi)