Batam, News, Kepri

Satlantas Polresta Barelang Kunjungi Panti Asuhan Untuk Memperingati HUT Polantas

Egi | Kamis 19 Sep 2019 14:55 WIB | 124

Seremonial
Satlantas


Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati saat menyerahkan simbolis kepada pengurus panti asuhan (ist)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Polantas Polri KE-64, Satlantas Polresta Barelang melaksanakan Anjangsana dan Tali Asih di Panti Asuhan Al-Aqsho dan Panti Asuhan Shelter Home Fila Delfia Gracia pada hari Kamis (19/9) pukul 10.00 wib.


Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolresta Barelang AKBP Muji supriyadi SH. S.ik., MH, Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati S.ik., M.H, Kanit Dikyasa, Iptu Sumihar, Kanit turjawali Ipda Viktor, Jajaran perwira Satlantas Barelang, dan Bintara personel Satlantas Barelang.


Anjangsana dalam rangka HUT Polantas ini merupakan bentuk kepedulian sosial Polri kepada masyarakat. Dengan kegiatan ini, Polri semakin dicintai oleh masyarakat.


Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati S.ik., M.H mengatakan, kegiatan anjangsana dilaksanakan pihaknya dimaksud untuk berbagi, bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan anak-anak yatim.


"Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada anak-anak yatim dan mempererat jalinan silahturahmi,"ucap Kasat Lantas


Ia mengatakan, kegiatan anjangsana tersebut sebagai salah satu bentuk kesyukuran dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 64, dimana digelar serentak di seluruh Indonesia.


"Kita ingin menumbuhkan citra positif Polisi Lalu Lintas di mata masyarakat sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,"katanya.


Putu berharap, dengan dilaksanakannya rangkaian kegiatan-kegiatan memperingati HUT Lalulintas ini, polisi lalulintas dapat lebih baik dan peduli akan sosial kepada masyarakat serta semakin lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.


"Tentunya kita harapkan dapat lebih Profesional, Modern dan Terpercaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan citra Polri semakin dicintai oleh masyarakat,"tutupnya.


Panti Asuhan yang dikunjungi hari ini ialah Panti Asuhan Al-Aqsho di Bengkong Sadai Blok C2 No. 07 dengan jumlah anak panti asuhan 20 orang, dan Panti Asuhan Shelter Home Fila Delfia Gracia dengan jumlah anak panti asuhan 20 orang.


Masing masing panti asuhan telah diberikan berbagai macam sembako yang dibutuhkan anak-anak panti asuhan untuk kebutuhan hari-harinya.(EAG)