Tanjung Pinang, News

Memperingati HUT Ke-74 TNI, Korem 033/WP Gelar Baksos

Juliadi | Selasa 17 Sep 2019 17:48 WIB | 292

Bakti Sosial
Korem
Perayaan
TNI


Bakti sosial yang di gelar Korem 033/WP, Selasa (17/9/2019). Foto : Panrem/MK


MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang -Komamdo Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) bersama Pemerintahan Provinsi (Pemrov) Kepri, Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan dan Pemerintahan Kota (Pemko) Tanjungpinang bekerjasama dengan RSAL serta PMI melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) memperingati HUT Hari Ulang Tahun (TNI) ke 74 tahun 2019, Selasa (17/9/2019) bertempat di Balai Gedung Daerah Kota Tanjungpinang. 


Bakso ini juga turut hadir para Kasi Korem 033/WP, Wakil Walikota Tanjungpinang, FKPD Provinsi Kepri, serta perwakilan Pimpinan TNI AL, AU dan Polri serta masyarakat Kota Tanjungpinang.


Kepala Staf Korem (Kasrem) 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke, dalam acara tersebut menyampaikan kegiatan ini bertujuan meringankan beban masyarakat dengan menggelar kegiatan donor darah, pengobatan gratis, sunatan massal kepada masyarakat Kota Tanjungpinang. 


Kolonel Inf Jimmy Watuseke, juga menyampaikan kedepan kegiatan sosial untuk meringankan beban masyarakat perlu lebih kita tingkatkan dengan demikian diharapkan hubungan yang terjalin antara TNI, Pemerintah Daerah dan Rakyat semakin erat bahu membahu dalam memajukan Provinsi Kepri kedepan. 


Kedepan kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian TNI yang merakyat, penuh keramahan dan terus tetap dekat serta selalu bersama rakyat dapat membawa TNI semakin tetap jaya. (*/Adi)