Batam, News

Pesan Babinsa 09 Kelurahan Baloi Indah Kepada Seluruh Siswa/Siswi SDN 003 Baloi Centre

Juliadi | Senin 16 Sep 2019 10:24 WIB | 6867

TNI/Polri
Koramil
Siswa/Mahasiswa


Suasana Upacara SDN 003, Senin (16/9/2019). Foto : Istimewah/MK


MATAKEPRI.COM, Batam - Selaku Pembina Upacara pada Sekolah Dasar Negeri (SDN) 003 Baloi Centre, Kelurahan Baloi Indah Kecamatan, Lubukbaja yakni Babinsa 09 Baloi Indah Sertu Suherman, Senin (16/9/2019) pukul 07.15 WIB hingga pukul 07.45 WIB di Lapangan Upacara SDN 003 bertempat Jalan Bunga Tanjung, Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.


Upacara ini turut hadir Babinsa 09 Kelurahan Baloi Indah Sertu Suherman, Kepala sekolah SDN 003 Baloi Center Yuraini., S.Pd., MM, Majelis guru & staf SDN 003 Baloi Center serta diikuti 250 seluruh Siswa /Siswi dari kelas 1 sampai kelas VI.


Dalam kesempatan ini Sertu Suherman, berpesan kepada seluruh siswa/siswi SDN 003 untuk rajin - rajin belajar dan tuntut lmu sampai ke negeri orang. Ia meminta kepada seluruh siswa /siswi untuk menjauhi narkoba yang dapat  merugikan diri sendiri dan keluarga maupun lingkungan.


Sertu Suherman, juga menghimbau kepada seluruh Siswa /Siswi untuk menghindari perkelahian antar siswa atau teman.


"ikuti dan laksanakan perintah Bapak dan Ibu guru yang sangat berharga untuk masa depan para siswa, raihlah prestasimu dalam pendidikan setinggi-tinggi dan manfaatkan perkembangan teknologi yang ada pada saat ini, "Pesan Sertu Suherman.


Dikatakan Sertu Suherman, untuk melaksanakan belajar dengan rajin agar dapat nilai yang memuaskan sehingga apa yang menjadi cita-cita para siswa/siswi agar tercapai dengan sukses, karena dalam hal itu menjadi harapan orang tua dan para guru.


Sertu Suherman, juga menyampaikan Belanegara dan wawasan kebangsaan bagi siswa/siswi menjadi pedoman untuk menjadi generasi muda yang mempunyai jiwa patriotisme dan jiwa nasionalisme serta semangat juang yang tangguh.


Sertu Suherman, juga mengatakan untuk menjaga kebersihan baik di rumah maupun di lingkungan sekolah karena kebersihan adalah sebagian dari pada Iman.


Sertu Suherman, juga berpesan kepada para Siswa /siswi supaya mejaga sopan santun kepada orang yang lebih tua terutama terhadap orang tua dan para guru. (Adi) 



Share on Social Media