Batam, News

Dr. Eva Martini Hadir Di Batam Dalam Acara BOP Memiles

Juliadi | Minggu 15 Sep 2019 13:44 WIB | 278

Pencerahan
Kebijakan


Dr. Eva (duduk) bersama para Leader Memiles, Sabtu (14/9/2019). Foto : Adi/MK


MATAKEPRI.COM, Batam  - BOP yang di gelar di Hotel Said, Kota Batam, Adi zaenal, Pemimpin Memiles Batam, bertemu Dr. Eva Martini, Senior Head serta para Leader Memiles  se-Indonesia, Sabtu (14/9/2019) sore. 


Menurut Eva, ia hadir di Kota Batam untuk memberikan peluang besar kepada masyarakat luas tentang visi dan misinya memberikan bantuan kepada masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke.


"Saya datang ke Batam, untuk memberikan kesejahteraan Memiles ke masyarakat Batam ini," ujar Eva.


Dikatakan Eva, untuk member  sudah ada Ratusan ribu dari 6 bulan lalu perkembangannya sangat pesat. Dan beberapa waktu yang lalu Memilesadiri BOP di Balai Samudera yang hadir 5.000 orang yang hadir dari Sabang sampai Merauke dan Memiles juga menghadirkan pakaian adat Indonesia.


Untuk Memiles sendiri sudah hadir di seluruh Indonesia sampai ke pelosok - pelosok desa Memiles juga ada, Eva, berharap masyarakat Kota Batam dapat menerima hadiah mulai dari HP, Motor, Mobil, Rumah dan sebagainya.


"Saya hadir di Batam, untuk mendorong dan membantu semua agen - agen di Kota Batam ini agar bergerak dan membantu dengan Pemimpin - Pemimpin sini untuk sukses bersama," ungkap Eva.


Eva, menambahkan dari awal hadirnya Memiles di Kota Batam antusias masyarakat untuk mengetahui Memiles dan ia akan membantu dan mengangkat masyarakat menjadi sukses bersama.


Lanjutkan di Memiles ini, ia baru tiga bulan sudah mendapatkan Hadiah rumah dan Mobil BMW penuh tunai. Menurut dengan profesinya sebagai Dokter untuk memiliki mobil ia harus mengeluarkan DP dan memcicil dikeluarkan - tahun, akan tetapi di Memiles hanya tiga bulan ia sudah mendapatkan semua uang.  (Adi)