Nasional , News

Komandan Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303 / SSM Kostradussalam pos terdepan

Juliadi | Jumat 13 Sep 2019 10:36 WIB | 4090

TNI/Polri


Foto : Istimewah


MATAKEPRI.COM, Malinau - Ditengah kesibukan Komandan satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303 / SSM Kostrad dalam pimpinan dan membina anggota baik yang ada di pangkalan rumah maupun yang sedang bertugas pengamanan pangkalan RI-Malasyaia, Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos , MIPol., Masih menyempatkan waktu untuk mengunjungi pos-pos terdepan Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 303 / SSM Kostrad.


Dalam melakukan kunjungan kerja di jajaran SSK III Yonif Raider 303 / SSM Kostrad, Dansatgas didampingi oleh Pasi Intel Lettu Inf Honest Marlin, STHan.


Dansatgas Berkelanjutan Pos-Pos Perbatasan untuk meminta bantuan langsung dan situasi para prajurit yang sedang melaksanakan tugas Pengamanan Perbatasan.


Saat tiba di Pos Komando Kompi C (Koki C) Long Ampung, Kecamatan Kayan selatan, Kabupaten Malinau, Dansatgas menerima sambutan dari Komandan SSSK III kapten Inf Zaenal Arifin. Dalam paparannya, Dan SSK III memaparkan tentang kegiatan pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh Satgas selama 2 bulan melaksanakan tugas di wilayah Kalimantan Utara.


Selain Pos Koki, Dansatgas juga mengunjungi beberapa Pos - Pos Satgas lainnya. Saat berada di Pos, Dansatgas mengecek ruang data, ruang istirahat prajurit, dapur juga menerima logistik di Pos. Selain itu, Dansatgas juga berkesempatan menyediakan pengingat bagi para prajurit yang berada di Pos -  Pos Perbatasan.


Selain mengecek kondisi prajuritnya, Dansatgas juga melakukan kegiatan Panen buah yang dilakukan oleh salah satu dari Satgas Yonif Raider 303 / SSM Kostrad. Dansatgas sangat bangga melihat prajuritnya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan teritorial. (Rilis) 



Share on Social Media