International, News

Diduga Satu Keluarga, 3 Orang Tewas Ditembak di Sebuah Rumah di Kota Dordrecht

Moria | Selasa 10 Sep 2019 17:47 WIB | 22



(ilustrasi)


MATAKEPRI.COM, Amsterdam - Setidaknya tiga orang tewas ditembak di sebuah rumah di kota Dordrecht, Belanda. Kepolisian dan media-media lokal menyebut para korban berasal dari satu keluarga.

"Penembak diyakini sebagai seorang polisi yang juga menembak dirinya sendiri," demikian diberitakan tabloid De Telegraaf seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (10/9/2019).

Disebutkan bahwa satu orang lainnya dalam keluarga tersebut terluka dalam insiden penembakan yang terjadi pada Senin (9/9) malam waktu setempat tersebut dan telah dilarikan ke rumah sakit.

Kepolisian Rotterdam menyebutkan bahwa tiga orang tewas dan seorang lainnya luka serius dalam insiden itu. Namun kepolisian tidak memberikan keterangan lebih rinci mengenai peristiwa drama penembakan keluarga tersebut.

Belum diketahui motif penembakan tersebut. "Kami ada di lokasi bersama banyak orang untuk menyelidiki penyebab insiden," demikian pernyataan kepolisian.

Dalam cuitannya di Twitter, Wali Kota Dordrecht, Wouter Kolff menyebut dirinya "sangat tersentuh dan bersimpati pada semua orang yang terlibat".

Dordrecht terletak sekitar 25 kilometer barat daya kota Rotterdam dan merupakan salah satu kota tertua di provinsi South Holland.

(***/detiknews)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait