Lingga

Kedai Kopi Dapur Melayu, Tempatnya Nongkrong Ditemani Sajian Aneka Kopi

Nazili | Selasa 10 Sep 2019 13:47 WIB | 412



istimewa


MATAKEPRI.COM, Lingga - menyeruput kopi kini menjelma gaya hidup di Dabosingkep. Aneka kedai kopi dari yang sederhana hingga premium kian menjamur. Tidak heran jika kedai-kedai kopi menarik para konsumen dengan menawarkan banyak pilihan aroma dan rasa kopi.


Salah satunya bisa Anda dapatkan di kedai Kopi Dapur Melayu yang ada di Jalan Merdeka, Dabo Singkep. Di sini konsumen dimanjakan dengan aneka varian kopi. Kedai kopi yang dibuka sejak pukul 08.00 pagi — 01.00 malam itu dilengkapi berbagai fasilitas pendukung. Misalnya, live music, nonton bareng, tempat nyaman, serta lokasi parkir.



Tidak hanya menyajikan minuman berbahan dasar kopi, kedai kopi yang buka sejak Lima bulan lalu itu juga menawarkan aneka pilihan makanan dan minuman baik makanan berat maupun makanan ringan.


"Awal mula tertarik membuka kedai kopi dari hobi kami yang suka nongkrong minum kopi bareng teman-teman. Kemudian tercetus daripada ngopi di tempat orang, kenapa tidak buat kedai sendiri," kata pengelola Kedai Kopi Dapur Melayu, Ariansyah Imran Amd, yang akrab disapa Pian kepada Mata Kepri Com, Selasa (10/09/2019).


Menurutnya, kopi yang paling istimewa di Kedai Kopi Dapur Melayu adalah Thai Es kopi dan Kopi Susu Kekinian. Selain rasanya yang enak, cara penyajian thai es kopi dan kopi susu kekinian  tergolong unik. Di kedai ini, Pian dibantu empat pegawai yang memiliki peran dan tugas masing-masing dari barista, kasir, hingga pelayan.


" Untuk Thai Es Kopi merupakan coffee signature yang kami racik sendiri. Paling unggulan di sini dan tidak ada di tempat lain, disini kami juga menjual melalui akun facebook Dapur Melayu, Jika ada yang  berminat kami siap antarkan," Ujar Pian


Selain kopi, Kedai Kopi Dapur Melayu  juga menyediakan aneka makanan dengan berbagai rasa, seperti, Ayam Geprek Mercon, Nasi Goreng Ayam Geprek Mercon, Mie Goreng Ayam Geprek Mercon, untuk makanan beratnya juga ada Kepiting Saus Tiram, Ayam Saus Tiram, serta Udang Saus Tiram, dan lainnya.(NAZILI)




Berita Terkait

Tidak ada berita terkait