Batam, News, Ekonomi

Bersama Danco, Mari Explore Keterampilan Anak Dengan Kata 'Iya Boleh'

| Senin 09 Sep 2019 06:45 WIB | 2171



Para anak yang menunjukan aksi nya dengan Menari


MATAKEPRI.COM, Batam - Pada usia anak yang yang sangat tinggi akan rasa ingin tau nya, kadang menimbulkan kehawatiran tersendiri bagi para orang tua dan selalu melarangnya dengan ucapan 'tidak boleh'.


Sebenarnya, kata 'jangan' atau 'tidak Boleh' bisa menutup potensi maksimal dari buah hati untuk berkembang dan belajar banyak hal baru. Dengan kehadiran Danco, pada Acara 'IYA BOLEH CAMP' di harapkan mampu merubah mindset para orang tua dan bisa lebih percaya terhadap buah hatinya.


Area sales Manager PT Nastle Indonesia, Rusijo Mengatakan berbagai kegiatan yang akan dilakukan pada hari ini, Minggu (8/9) kemarin yang berlokasi di auditorium Top 100 Tembesi, diharapkan mampu mendukung para orang tua agar bisa percaya kepada sang buah hati untuk melakukan berbagai kegiatan yang diinginkan dan dalam pengawasan para, dan diharapkan bisa memaksimalkan seluruh potensi sang anak.


"Kami menghadirkan 'Iya Boleh Camp' yang merupakan sebuah wahana eksplorasi edukatif untuk si kecil bereksplorasi, belajar banyak hal baru dan mengasah kecerdasan mereka," Ucap Rusijo


Agar semakin edukatif DANCOW juga mengadakan booth konsultasi gizi dan psikologi anak, dimana para orang tua bisa konsultasi gratis tentang tumbuh kembang anak


Sebenarnya, ada beberapa karakter yang harus di miliki buah hati untuk bisa menjadi 'Anak Unggul Indonesia' diantaranya berani, cerdas, kreatif, peduli dan pemimpin.




Dalam hal tersebut, Danco Advance Exelnutri+ membantu melindungi si buah hati dalam setiap eksplorasinya agar para bunda bisa percaya diri dan berkata 'Iya Boleh' dan bisa mengoptimalkan lima karakter potensi anak unggul indonesia.


Kegiatan yang di buka untuk umum tersebut, telah di ikuti lebih dari 300 Peserta, dari usia tiga hingga tujuh tahun, yang juga di dampingi oleh para orangtuanya.


Pada kegiatan 'Iya Boleh Camp' ini nantinya para anak akan mengikuti kegiatan seperti Lomba mewarnai, aksi cilik, Fashion show, dan baby shark yang akan di dampingi oleh para orang tuanya.


Selain kompetisi pada event ini juga ada berbagai booth permainan edukatif, seperti puzle, origami dan menghias mendali


Para pemenang juga akan mendapatkan piagam, bingkisan dan Uang Tunai. Serta para peserta juga akan mendapatkan berbagai souvernir cantik dan Danco.


Rusijo Pun mengajak kepada seleruh para orang tua untuk selalu mengawasi dan lebih bisa percaya kepada sang buah hati untuk mencoba berbagai hal baru yang pastinya bisa mengedukasi anak dan bisa memaksimalkan potensinya.


"Dengan kata 'iya boleh' tentunya akan membuat para anak menjadi lebih semangat, dan hal tersebut lah yang bisa membuat anak menjadi lebih berani mencoba berbagai hal baru lainnya," Pungkasnya. (AM)



Share on Social Media