Nasional , News

Menyambut Hari Pelanggan Nasional, AHM Berikan Kejutan Kepada Pelanggan

Juliadi | Sabtu 07 Sep 2019 22:02 WIB | 1399




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tempo pada 4 September 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan 28 dealer sepeda motor utama Honda yang tersebar di seluruh Indonesia sedang mencari bermanfaat spesial bagi konsumen dan para pecinta Honda. 
 
Sebanyak 1,510 dealer sepeda motor Honda memberikan apresiasi untuk pelanggan dengan beragam kejutan. Diantaranya, memberikan layanan khusus yang dilakukan manajemen Honda, membuka langsung ke rumah konsumen dan juga di showroom atau bengkel, hingga diskon yang beragam. 
 
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Divisi AHM Istiyani Susriyati mengatakan konsumen setia sepeda motor Honda selalu menginspirasi perusahaan untuk melakukan inovasi terus-menerus, baik dalam pengembangan produk atau pun layanan purna jual yang berkualitas. 
 
“Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin memberikan persembahan khusus kepada konsumen sepeda motor Honda sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan menggunakan produk sepeda motor Honda. Kami juga menghargai terima kasih atas kepercayaan konsumen karena membuat sepeda motor Honda untuk menemani beragam aktivitas sehari-hari, ”ujar Istiyani.
 
Di Pulau Sumatera, 425 dealer khusus bagi pelanggan dapat ditemukan di dealer. Pelayanan Terkait juga diberikan di 857 dealer yang tersebar di Pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat. Sementara itu di Kalimatan, Sulawesi, dan Papua, 232 dealer ikut memberikan layanan istimewa di Hari Pelanggan Nasional tahun ini. 
 
Lebih istimewa lagi, para pimpinan Dealer Utama turut memberikan pelayanan istimewa kepada konsumen. Di Astra Motor Center Jakarta, pimpinan dealer memberikan kejutan langsung dengan menyerahkan sepeda motor Honda ke rumah konsumen serta memberikan hadiah menarik yang dilakukan oleh pimpinan dealer utama di setiap wilayah.
 
Hal serupa dilakukan PT Asia Surya Perkasa, dealer utama Honda wilayah Bangka Belitung, PT Tunas Dwipa Matra (Lampung), PT Trio Motor (Kalimatan Selatan dan Kalimatan Tengah), serta Dealer Utama Astra Motor yang tersebar di beberapa daerah seperti Palembang, Samarinda, Yogyakarta , Balikpapan dan Bengkulu. 
 
Lain bersaing dengan PT Daya Adicipta Motora, PT Mitra Sendang Kemakmuran, dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat dan Banten serta Dealer utama PT Daya Adicipta Wisesa selaku dealer utama wilayah Sulawesi Utara. Ketiganya mengumpulkan konsumen yang dimeriahkan beragam kegiatan untuk para keluarga dan konsumen setia Honda (4-7 / 9). Sementara Astra Motor Makassar (dealer utama Honda di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara) memberikan harga khusus untuk pembelian suku cadang sepeda motor Honda (4/9).
 
PT Mitra Pinasthika Mulia selaku dealer utama wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur meminta para menejemen untuk memberikan layanan khusus kepada pelanggan dengan memberikan layanan layanan kunjung ke rumah konsumen (4/9). PT Anugerah Perdana memberikan hal istimewa untuk para pengunjung AHASS dengan memberikan voucher BBM gratis-cuma (4/9).
 
Beragam aktivitas unik dan spesial dapat dirasakan oleh konsumen sepeda motor Honda. PT Sinar Sentosa Primatama dan PT Indako Trading Coy yang merupakan jaringan main dealer wilayah Jambi dan Sumatera Utara mengajak konsumen yang datang ke showroom untuk makan siang bersama dengan manajemen. Sedangkan PT Menara Agung yang merupakan main dealer wilayah Sumatera Barat menggelar kompetisi membuat video menarik dengan beragam hadiah yang didapatkan oleh para pemenang. (Rilis) 



Share on Social Media