Batam, News, Kepri

BPR Satya Mitra Andalan Berikan Penawaran Menarik Kepada Pengusaha

Egi | Sabtu 07 Sep 2019 14:48 WIB | 3054

Perusahaan


PJS Team Leader Marketing BPR Satya Mitra Andalan (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Bank perkreditan Rakyat (BPR) Satya Mitra Andalan Batam memberikan penawaran kemudahan untuk pinjaman dengan bunga kredit 8 persen serta diskon provisi 75 persen produk tabungan andalan, Sabtu (7/9)


PJS Team Leader Marketing BPR Satya, Eny Sulistiawati menjelaskan untuk produk pinjaman, BPR Satya Mitra Andalan menyediakan beberapa fasilitas pinjaman khusus untuk pengusaha yakni, fasilitas aksep berjangka 1 tahun dan  sistem seperti kartu kredit berlimit.


"Untuk produk pinjaman kita berikan beberapa fasilitas kepada pengusaha yaitu fasilitas aksep berjangka 1 (satu) tahun dengan sistim seperti kartu kredit,"ucap Eny saat ditemui di mall Botania 2 Batam center, Jumat (6/9).


Lanjutnya, contohnya kita tarik berapa dan bayarnya berapa, artinya kita gak bayar cicilan terus hanya bunganya setiap bulan dalam jangka satu tahun, jadi itu salah satu produk andalan kita yang belum dimiliki Bank lain.


Selain produk pinjaman, BPR Satya juga memiliki produk tabungan andalan kids dan Produk tabungan andalan premium.


Sementara itu, Tabungan Andalan Kids adalah produk tabungan dengan manfaat khusus untuk persiapan kebutuhan si kecil dimasa mendatang yang diterbitkan oleh PT. BPR Satya Mitra Andalan dengan persyaratan mudah dan ringan dengan keuntungan bunga diatas rata-rata produk tabungan lainnya.


"Manfaatnya, suku bunga spesial dengan ketentuan "LPS (-) 3 %", artinya apabila pada saat pembukaan rekening suku bunga LPS berada di posisi 9%, maka suku bunga yang kami berikan khusus untuk anda adalah 6% (Suku bunga LPS dikurangi 3 persen)," jelas Eny.


Untuk Saldo awal pembukaan rekening Rp. 10.000, bebas biaya administrasi bulanan (bagi rekening aktif), nyaman dan menguntungkan karena bunga simpanan dihitung berdasarkan saldo harian. 


Dijelaskan juga, produk tabungan andalan premium adalah produk tabungan dengan manfaat khusus untuk simpanan harian diperuntukkan untuk masyarakat yang diterbitkan oleh PT. BPR Satya Mitra Andalan dengan persyaratan mudah dan ringan serta keuntungan bunga diatas rata-rata produk tabungan lainnya.


"Manfaatnya, Suku bunga spesial dengan ketentuan "LPS (-) 3 %", artinya apabila pada saat pembukaan rekening suku bunga LPS berada di posisi 9%, maka suku bunga yang kami berikan khusus untuk anda adalah 6% (Suku bunga LPS dikurangi 3 persen)," kata Eny.


Lanjutnya, tabungan dijamin sepenuhnya (sebesar saldo simpanan) oleh Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS) sesuai dengan periode dan nominal penjaminan.


"Selian itu, bebas biaya administrasi bulanan (bagi rekening aktif) serta nyaman dan menguntungkan, karena bunga simpanan dihitung berdasarkan saldo harian," jelasnya.(EAG)




Share on Social Media