Batam, News, Kepri

Puluhan Orang Kawal Ketat Terdakwa Amat Tantoso Saat Sidang

Egi | Jumat 06 Sep 2019 14:00 WIB | 354

Kriminalisasi
Kejaksaan
Pengadilan


Terdakwa Amat Tantoso dan JPU Rumondang saat menuju ke Gedung Kejaksaan Negeri Batam (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Usai menjalani sidang dengan kasus penikaman yang di lakukan oleh terdakwa Amat Tantoso. Beberapa orang nampak melakukan pengawalan ketat terhadap terdakwa yang sedang menuju ke Gedung Kejaksaan Negeri Batam, Jum'at (6/9)

Puluhan orang terlihat hadir saat sidang terdakwa Amat Tantoso diruang Mudjono Pengadilan Negeri Batam, pada hari kamis 5 september 2019 pukul 16.20 wib.


Dari pantauan matakepri.com, persidangan tidak berlangsung lama. Majelis Hakim menunda kembali persidangan karena saksi dari Kelvin Hong korban penikaman tidak hadir dipersidangan.

Saat itu terlihat terdakwa Amat Tantoso menggunakan kain kecil putih untuk tutupi wajah, menggunakan baju batik celana panjang hitam dan menggunakan topi sewarna dengan baju.


Usai menjalani persidangan, puluhan orang kenalan terdakwa Amat Tantoso berusaha mendampingi bersama dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rumondang Manurung yang berjalan di depan duluan menuju ke Gedung Kejaksaan Negeri Batam.

Persidangan akan dilaksanakan kembali pada hari kamis 19 September 2019. Majelis Hakim beri kesempatan kepada JPU untuk mendatangkan saksi dari korban Kelvin Hong pada saat sidang selanjutnya.(EAG)