Batam, News, Kepri

Kapolresta Barelang Basembang Bercerite Kamtibmas Di Kantor Camat Nongsa

Egi | Kamis 05 Sep 2019 16:32 WIB | 139

Seremonial
Kamtibmas
Polresta Barelang
Camat


Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo saat berpidato di Kantor Camat Nongsa (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo berkunjung ke Kantor Camat Nongsa dalam kegiatan Basembang Bercerita Kamtibmas Kapolresta Barelang pada hari Kamis (5/9) pukul 11.00 wib

Dalam kegiatan ini Turut hadir,  Kapolsek Nongsa Kompol Albert Perwira Sihite, rombongan Pejabat utama Polresta Barelang, Camat Nongsa, dan tokoh masyarakat Nongsa.

"Kegiatan ini juga memperkenalkan diri saya sebagai Kapolresta yang baru kepada Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika), Tokoh Adat (Toda), Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan masyarakat kecamatan Nongsa,"ucap Kapolresta Barelang.

Kedatangan Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo di kegiatan basembang bercerite ini juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kota Batam.

"Kami datang kesini untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat nongsa. Kami ingin masyarakat didaerah nongsa bisa untuk saling menjaga keamanan dan kompak, karena berada dilingkungan aman dan kondusif sangatlah penting,"ungkapnya.

Maraknya kenakalan remaja saat ini, Kapolresta Barelang himbau kepada orang tua untuk menjaga anak-anaknya agar tidak dibiarkan bebas.

"Saat ini kenakalan remaja sangat diprihatinkan, karena kurangnya perhatian orang tua terhadap anak-anaknya,"ucapnya kembali.

"Banyak anak-anak yang nongkrong rame-rame dirumah kosong dan diruko-ruko yang kosong sampai larut malam,"sambungnya.

Kapolresta Barelang juga mengatakan Agar tidak ada terjadinya kenakalan remaja, diharapkan kepada orang tua untuk perhatikan anak-anak dan pantau segala kegiatan hariannya.(EAG)