Batam, News, Olahraga

Optimis Raih Juara umum, Karate-do Dojo Polsek Batuaji Kirimkan Murid Pilihan

Agung | Kamis 05 Sep 2019 12:50 WIB | 327

Polsek
KONI
Siswa / pelajar


Pelepasan para peserta Karate-Do Dojo Polsek Batuaji yang mengikuti kejuaraan di Tanjung pinang.


MATAKEPRI.COM, Batuaji - menghadapi kejuaraan piala Pengda Forki Batam yang di adakan di Tanjung Pinang, pada Kamis (5/9) hingga Minggu (8/9) mendatang, Dojo Polsek Batuaji Kirimkan 21 murid terbaik nya.


Pelepasan  keberangkatan yang langsung dilakukan oleh Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe sebagai pembina, juga didampingi oleh Pelatih-manager Dojo Polsek Batuaji, Bripka Marulam Siahaan dan Libanon Harahap.


Ke-21 murid yang di berangkatkan tersebut merupakan hasil didikan dari Bripka Marulam yang mana pelatihan tersebut telah dilakukan selama dua bulan secara maksimal.


"Para peserta yang ikut bertanding tersebut seluruhnya adalah pelajar, dari mulai usia 7 tahun hingga 17 tahun," Ucap Marulam saat di temui pewarta pada Kamis (5/9) di Mapolsek Batuaji.


Bripka marulam Siahaan  (baju biru) yang juga melakukan pelepasan para peserta, di Mapolsek Batuaji.


marulam pun cukup optimis untuk bisa meraih gelar juara umum dengan mendapatkan empat medali emas, atas pelatihan secara maksimal yang telah diberikan selama ini.


"Kita berikan Pelatihan maksimal, bukan hanya fisik, tapi juga kita latih mental nya untuk bisa berlaga dan menjadi para pemenang. Dan juga para murid yang saya kirim ini sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi, dan juga pernah memenangi beberapa kejuaraan di tingkat nasional," Imbuhnya.


Masih di tempat yang sama, kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe juga sangat mendukung kegiatan tersebut, dan tentunya berharap agar para peserta yang dikirim bisa meraih gelar juara pada event semester pertama, pada ajang tahunan tersebut.


Dukungan juga di berikan Langsung oleh Kapolsek Batuaji, juga selaku pembina dengan menghadiri dan menonton perlombaan tersebut. 


"Selain para murid terbaik, para peserta yang dikirim tersebut merupakan peserta yang telah memiliki jam terbang yang cukup tinggi, dan saya harapkan bisa membawa nama harum Polsek Batuaji," Harap Syafruddin.


Hingga kini,  dojo Polsek Batuaji telah memiliki 30 murid didik yang terus berlatih di  mapolsek Batuaji demi mempersiapkan diri untuk ajang-ajang yang akan di gelar selanjutnya. (AM)