Batam, News, Kepri

37 Orang Diamankan Saat Razia Premanisme Dan Kejahatan Jalan

Egi | Senin 02 Sep 2019 19:31 WIB | 2067

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Razia


37 orang diamankan Polisi saat razia premanisme dan anak jalanan (ist)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Polda Kepri beberapa hari lalu melakukan razia premanisme dan kejahatan jalan di beberapa lokasi di Batam. Kegiatan ini digelar dalam rangka program Quick Wins Polda Kepri. Senin (2/9)

Kegiatan razia ini diikuti dari Tim Gabungan Polda Kepri, Polresta Barelang dan dari Pemko Batam yang dilaksanakan pada sabtu 31 agustus 2019.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Erlangga, mengatakan kegiatan razia gabungan tersebut sudah diamankan sebanyak 37 orang.

"Razia dilaksanakan di beberapa lokasi antara lain, Bukit Senyum Batu ampar, Belakang BCA Jodoh, pertokoan Nagoya, dan wilayah Tanjung uncang Batu Aji,"ucap Humas Polda Kepri.

"Dalam razia tersebut diamankan 37 orang, diantaranya anak jalanan (punk) sebanyak 11 orang, masyarakat sipil tanpa identitas sebanyak 13 orang, diduga pemakai narkoba sebanyak 1 orang, Wanita Tuna Susila 11 orang dan pembawa sajam jenis pisau 1 orang,"sambungnya.

Sebanyak 159 personel gabungan dikerahkan untuk melaksanakan razia. Sebelum razia dilakukan apel untuk menjelaskan tugas yang akan dilaksanakan. Apel dipimpin oleh Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri.

"Apel digelar dihalaman Mapolresta Barelang pukul 20.30 wib dan pelaksanaan kegiatan berakhir pukul 01.00 wib,"tuturnya.

Seluruh hasil kegiatan tersebut sudah diserahkan kepada Dinas Sosial Kota Batam.(EAG)





Share on Social Media