Batam, News, Kepri

Brimob Polda Kepri Pulihkan Keamanan Di Papua Dengan Aktivitas Patroli Dialogis

Egi | Senin 02 Sep 2019 14:03 WIB | 2820

Polda Kepri


Personil Brimob Polda Kepri berfoto dengan anak-anak Sentani Papua


MATAKEPRI.COM,BATAM – Untuk memulihkan situasi kamtibmas yang kondusif pasca aksi unjuk rasa di beberapa daerah di Papua, Brimob Polda Kepri turun langsung ditengah masyarakat Sentani, Papua Senin (2/9) dengan melakukan aktivitas Patroli Dialogis dengan Besembang Bercerite Kamtibmas. Hal ini disampaikan oleh Humas Polda Kepri Kombes Pol S. Erlangga.

Dibawah pimpinan Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, S.IK., M.H. yang mengarahkan kepada seluruh Personel Brimob untuk mengutamakan pendekatan dan pemulihan psikologis masyarakat pasca terjadinya aksi unjuk rasa yang menyebabkan kerusakan diberbagai fasilitas umum.

Personil Brimob Polda Kepri menghibur anak-anak Sentani dan terlihat tawa canda diantara mereka, hal ini sejalan dengan langkah kepolisian untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat. Besembang Becerita Kamtibmas ala Polda Kepri disambut antusias oleh masyarakat.

"Hari ini Personil Brimob Polda Kepri disambut antusias oleh masyarakat Sentani Papua. Kita menghibur anak-anak dan bercerita tentang  Kamtibmas ala Polda Kepri. Ini terlihat dari tawa canda diantara mereka,"ucap Humas Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan juga himbauan kepada masyarakat untuk bersama membantu tugas Kepolisian demi terwujudkan wilayah Papua, Khususnya diwilayah Sentani agar tetap kondusif. (EAG)




Share on Social Media