Otomotif, Lifestyle, Batam, News, Advetorial

Anniv Ke Empat Tahun, UBC Batam Berkembang Menjadi Tiga Variant

Agung | Minggu 01 Sep 2019 12:20 WIB | 288

Seremonial
inspirasi
HUT RI


Para Raider UBC Batam.


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam ulang tahun ke-4 UBC Batam yang di rayakan pada Sabtu (31/8) malam tadi, yang berlokasi di Lapangan Viktoria, Kelurahan Tanjung Riau kecamatan Sekupang, kini club UBC Batam telah mengembangkan sayapnya dan telah memiliki 3 Variant.


Club' UBC Batam, pada awalnya bervariant Clas 150 CC ke atas, namun semakin banyak nya minat para bro dan Sis yang ingin bergabung dengan viarian yang berbeda z maka terbentuklah UBC MATIC Batam dan UBC Custom All Variant.


Bro jeck selaku ketua panitia mengatakan, bahwa UBC Batam saat ini telah beranggotakan lebih dari 80 Rider, yang mana 33 Rider ada di Variant UBC Batam Clas 150, 41 Rider ada di Variant UBC Matic, dan 7 Rider tergabung dalam Variant UBC Custom.


para Rider UBC Batam all Variant yang melakukan foto bersama.


"Pada Anni kita malam hari ini adalah yang ke-empat bagi UBC Batam, dan yang pertama UBC Matic serta Deklarasi bagi UBC Custom," Kata Bro Jeck, saat di temui di lokasi.


Dalam ada anniv ini, juga turut mengundang sebanyak 250 Comunitas / Club dari Batam, Karimun dan Tanjung Pinang, yang mana acara ini juga di meriahkan dengan pembagian Door prize menarik serta berbagai bingkisan bagi para Rider yang terpilih lahir di bulanlan kemerdekaan ini.


"Bingkisan yang di berikan kepada para Rider yang lahir di bulan agustus ini, menjadi salah satu cara menyemarakkan Kemerdekaan NKRI," Imbuhnya.


pemberian Bingkisan kepada para Raider yang lahir di bulan Agustus. (Istimewa)


Acara Anniv ini mendapatkan sponsor utama dari PT Citra Perdana Cemerlang, yang mana terdapat pula Sponsor lainnya yaitu PT Indomarco, JH motor dan IML yang turut mensupport berjalannya acara pada malam tadi.


Bro well, yang mana saat ini masih menjadi Ketua Umum sangat berterima kasih atas partisipasi para Rider Batam di acara Anniv UBC pada malam tadi, dirinya pun berharap agar club UBC Batam mampu menjadi lebih solid dan bisa terus berkembang.


"Karena kekompakan serta attitude berkendara saat di jalan selalu kami utamakan," Pungkasnya.


Dari pantauan Matakepri.com saat di Lokasi, acara yang di ramaikan dengan hiburan Koplo tersebut, mampu membuat para Raider bergoyang serta bersenang - senang dan bergandengan tangan satu sama lain, yang menandakan tidak adanya perbedaan. Salam satu aspal, Salam Persaudaraan. (Agung.AM)