Batam, News, Kepri

Besok Pagi Kelurahan Sungai Jodoh Ada Kegiatan Gerak Jalan Santai

Egi | Sabtu 31 Aug 2019 22:20 WIB | 2290

Camat/Lurah
Bupati/Wakil Bupati


Ulik Mulyawan, Lurah Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar kota Batam (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Kelurahan Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, kota Batam besok pagi akan mengadakan gerak jalan santai bersama seluruh perangkat rukun tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) se kelurahan Sungai Jodoh. Pada hari Minggu 1 September 2019 dan dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Lurah Sungai Jodoh, Batu Ampar, Ulik Mulyawan,SE mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan rangkaian dari hari ulang tahun (HUT) RI ke 74, dengan rutin setiap tahunnya.

"Untuk acara ini murni dari perangkat RT dan RW. Tidak ada dari kelurahan, Kita dari pihak kelurahan hanya mensupport acara saja, semua kegiatan ini langsung oleh RT RW se kelurahan Sungai Jodoh,"ucap Ulik, Sabtu (31/8).

Ulik mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya kelurahan Sungai Jodoh Batu Ampar, ayo kita hadir ikut jalan santai dalam acara gebyar HUT RI yang ke 74. 

"Untuk acara jalan santai besok, diperkirakan peserta mencapai 500 orang, sementara 1500 kupon undian doorprize sudah kita bagikan,"ucapnya kembali.

"Adapun untuk rute jalan santai tersebut, dari Sumber Agung, Oasis, lancang kuning, Harbour bay, dan Planet," Tutup Ulik Mulyawan, Lurah Sungai Jodoh, kecamatan Batu Ampar kota Batam (EAG)




Share on Social Media