Batam, News, Kepri

Ini Jumlah Pelanggaran Pengendara Memasuki Hari Ke Tiga, Tilang 588 kali, Teguran 58 Kali

Egi | Sabtu 31 Aug 2019 16:11 WIB | 1987

Satlantas
Tilang
Razia


Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati (istimewa)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Memasuki hari ke 3 Operasi Patuh Seligi 2019, Satlantas Polresta Barelang sudah mencatat 64 persen pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat Batam.Sabtu (31/8)

Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan sampai saat ini laporan yang masuk sudah dilakukan penindakan pelanggaran lalu lintas dengan jumlah peneguran sebanyak 58 kali dan menggunakan tilang sebanyak 588 kali.

"Sampai saat ini pelanggaran lalu lintas yang peneguran sebanyak 58 kali dan tilang sebanyak 588 kali yang didominasi pelanggar menggunakan sepeda motor sebanyak 64 persen,"ucap Kasatlantas Polresta Barelang.

Operasi Patuh Seligi 2019 ini akan berlangsung selama 14 hari. Satlantas Polresta Barelang akan selalu tingkatkan disiplin dan kurangi angka kecelakaan berlalu lintas.

"Satlantas Polresta Barelang akan terus melakukan operasi patuh seligi 2019 demi meningkatkan disiplin dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya,"ucapnya kembali.

Kasatlantas Polresta Berelang Kompol I Putu Bayu Pati, berharap kepada masyarakat mari bersama kita tertib berlalu lintas, pastikan kelengkapan administrasi dan kelengkapan keamanan kendaraan anda sebelum mengemudi.

"Pastikan kelengkapan administrasi dan kelengkapan keamanan kendaraan anda sebelum mengemudi. Sehingga masyarakat lebih nyaman dan aman dalam berkendaraan dengan meningkatkan kesadaran dalam berkendaraan,"tutupnya.(EAG)




Share on Social Media