Batam, News

Sagulung Jadi Kecamatan Perdana Yang di Kunjungi Kapolresta Barelang Prasetyo

| Sabtu 31 Aug 2019 11:57 WIB | 2171

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo yang menghadiri acara Basembang Bercerite Kamtibmas Kapolresta Barelan


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam acara Basembang Bercerite Kamtibmas Kapolresta Barelang, kapolreta Barelang yang baru di Lantik, yaitu AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo melakukan silaturahmi ke masyarakat di kecamatan Sagulung, pada Sabtu, (31/8) yang berlokasi di komplek ruko graha Sabina Raya.


Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo memilih kecamatan Sagulung dalam kunjungan perdananya.


Dalam hal ini, Camat Kecamatan Sagulung, Reza Khadafi mengatakan kunjungan perdana yang dilakukan oleh Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, telah mewakili hampir setengah Masyarakat di kota Batam.


"Karena jumlah penduduk kecamatan Sagulung merupakan, terpadat dari seluruh kecamatan yang ada di kota Batam," Ucap Reza.


Dia pun menyampaikan sangat berbangga dengan kedatangan Kapolresta Barelang, dalam kegiatan yang di adakan oleh pihak kecamatan.


"Karena kedatangan Kapolresta Barelang ke wilayah Sagulung, dalam hal silaturahmi, bukan karena adanya masalah yang Terjadi.


Hampir dari 34 provinsi di Seluruh Indonesia, ada para tokohnya di wilayah Sagulung ini.


Reza juga mengatakan pihak kecamatan dan para tokoh masyarakat serta pihak kepolisian telah saling bersinergi untuk menciptakan suansana yang aman, tertib dan kundusif.


"Kami telah membuat beberapa grub sebagai tempat penyampaian keluhan, laporan ataupun berbagai masalah yang terjadi di wilayah Sagulung, agar lebih cepat dan mudah untuk dilakukan tindakan," Pungkasnya. (AM)



Share on Social Media