News, Olahraga, Soccer

Inter Milan Pinjam Alexis Sanchez Dengan Pemotongan Gaji

Viktor | Kamis 29 Aug 2019 12:56 WIB | 181



ilustrasi


MATAKEPRI.COM -- Dalam beberapa jam ke depan, Inter Milan akan meresmikan bintang Manchester United, Alexis Sanchez. Sang pemain terlihat sudah tiba di markas klub asal Milan itu.


Kepindahan Alexis Sanchez ke Inter memang sudah ditebak banyak pihak. Dalam sebulan terakhir kabar kedatangannya ke klub berjuluk I Nerazzuri sangatlah kencang.


Nantinya, pemain asal Cile akan dikontrak sebagai pemain pinjaman selama semusim. Jika performanya memuaskan pelatih Antonio Conte, statusnya bisa saja berubah menjadi permanen.


Nama pemain 30 tahun sudah tidak diperhitungkan lagi di Manchester United. Dia tidak masuk dalam skema Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Maka dari itu ia memutuskan pindah ke Liga Italia.


Demi keluar dari Setan Merah, Alexis bersedia menurunkan gajinya. Jika selama di Old Trafford ia menerima bayaran sebesar 500 ribu pounds perpekan, di Inter dirinya hanya akan menerima 250 ribu euro perpekan.


Keputusan mantan pemain Barcelona memilih I Nerazzuri cukup beralasan. Di sana dia akan kembali bersatu dengan rekannya di United, Romelu Lukaku, yang sudah lebih dulu bergabung.


Bukan cuma itu saja, kompetisi Serie A bukanlah kompetisi baru untuk pemain timnas Cile. Namanya mulai mencuat sejak memperkuat Udinese pada 2006 lalu. mengoleksi 112 penampilan dengan torehan 21 gol, ia kemudian didatangkan Barcelona pada 2011 hingga akhirnya berseragam Arsenal dan United.(football5star.com)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait