International, Olahraga, Soccer

Lawan Indonesia, Pelatih Malaysia Larang Pemain Bicara

| Selasa 27 Aug 2019 15:53 WIB | 198



tim-sepak-bola-malaysia (istimewa)


MATAKEPRI.COM Para pemain timnas Malaysia dilarang berbicara kepada media jelang melawan Indonesia pada pertandingan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 5 September 2019.

Pelatih timnas Malaysia Tan Cheng Hoe mulai menerapkan peraturan ketat jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022. Cheng Hoe melarang pemain untuk berbicara ke media selama persiapan.

Media hanya boleh melakukan wawancara dengan satu pemain setiap usai sesi latihan timnas Malaysia. Selebihnya, para pemain Harimau Malaya dilarang berbicara kepada media sepanjang pemusatan latihan jelang melawan Indonesia.

"Bagus untuk media melakukan wawancara dengan pemain, tapi kami harus membuat mereka fokus seiring kami melakukan persiapan untuk pertandingan krusial kualifikasi Piala Dunia 2022

Sebelum melawan Indonesia, timnas Malaysia akan menjalani laga uji coba melawan Yordania, Jumat (30/8), di Stadion Nasional Bukit Jalil. Setelah melawan Indonesia, Malaysia akan menjamu Uni Emirat Arab pada 10 September 2019.

"Satu ujian yang baik kami melawan Yordania, karena kami tahu mereka tim yang lebih bagus daripada Malaysia. Ini bukan pertandingan penentu, tapi saya berharap pemain dapat belajar sesuatu yang berguna," ujar Cheng Hoe.

Sumber: cnnindonesia.com

"Masih ada beberapa pemain yang keletihan usai Piala Malaysia pekan lalu dan tim pelatih memantau mereka. Saya berharap pemanggilan ini bisa membuat suasana tim seperti keluarga, karena kami punya misi untuk negara,"



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait