Batam, News

Satlantas Polresta Barelang Kunjungi MB2

Juliadi | Senin 26 Aug 2019 17:23 WIB | 1617

Polres/Ta dan Polsek



MATAKEPRI.COM, Batam - Personel Dikyasa Satlantas Polresta Barelang dipimpin oleh Ipda Indra Gunawan, mengunjungi Pusat Perbelanjaan MB2 Mall yang berada di dekat Universitas Batam, Batam Center.


Personel Satlantas Barelang mengunjungi Mall MB2 dalam rangka untuk mensosialisasikan bahwa mulai pada tanggal 29 Agustus hingga 11 September 2019, Satlantas Polresta Barelang akan melaksanakan Operasi Kepolisian dengan Sandi Operasi Patuh Seligi 2019 dengan sasaran para pengguna jalan raya yang menggunakan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.


"Sesuai dengan arahan Bapak Kasat Lantas, Kompol I Putu Bayu Pati S.ik., M.H , kami sengaja memilih hari minggu untuk mensosialisasikan Operasi Patuh 2019 ini karna diharapkan pengunjung Mall yang membludak sehingga sosialisasi dapat terlaksana secara maksimal" Ujar Ipda Indra.


Mulai dari pengunjung mall hingga Para pegawai yang berada di Mall MB2 tersebut menjadi sasaran target Sosialisasi, sekira dirasa cukup, pada pukul 15.00 Wib sosialisasi selesai dilaksanakan dengan ucapan terima kasih dari pengelola Mall maupun pengunjung. (*/Adi) 



Share on Social Media