Tanjung Pinang, News

Tim Blue Eagel Juara Champions Mini Soccer Wira Pratama Cup, Diselenggarakan Korem 033 /WP

Juliadi | Senin 26 Aug 2019 11:04 WIB | 293

Korem
TNI


Tim Blue Eagel juara Champions Mini Soccer Wira Pratama Cup I tahun U - 11 Tahun 2019 (Foto : Panrem 033 /WP)


MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Kegiatan Champions Mini Soccer Wira Pratama Cup I U-11 tahun 2019, yang di selenggarakan oleh Komando Resor Militer (Korem) 033 /Wira Pratama (WP) di Lapangan Sepak Bola Makorem 033/WP, Jalan Sei Timun Senggarang, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau dimenangkan dari Tim Blue Eagel. 


Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala Staf Komando Resor Militer (Kasrem) 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke, Senin (26/8/2019). 


Dikatakannya bahwa dalam Tim Blue Eagel, menang dalam Kompetisi ini setelah mengalahkan Tim GBC  Batam. Dengan skor terakhir 1-0. 


Menurutnya didalam pertandingan, peserta selalu junjung tinggi sportifitas dan disini akan melahirkan petanding yang baik. Kerja keras, disiplin, dan banyak anak-anak ini yang  berprestasi sehingga bisa menjadi pemimpin nantinya, baik di TNI maupun di Kepolisian. 


Baca juga : 

Meriahkan HUT Ke 74 RI Korem 033/WP Gelar Mini Soccer Wira Pratama Cup U-11

Pembangunan Koramil 01 /BT, Kedekatan Nyata Antara TNI Dengan Masyarakat

Pangdam I / BB Meresmikan Makoramil 01 / BT


"Untuk kedepan kita harapkan ada even kayak gini, dan kita evaluasi nanti, hal- hal apa yang kurang lagi,” ungkap Kolonel Inf Jimmy Watuseke. 


Ia juga menyampaikan dalam kegiatan ini sudah berlangsung selama 2 hari diikuti 16 tim dari Kabupaten/Kota wilayah Provinsi Kepri dan hari ini acara puncak sekaligus penyerahan hadiah medali dan dana pembinaan bagi yang juara, untuk anak-anak yang menang dan kalah jangan menjadi satu ganjalan, yang kalah harus berlatih lagi agar bisa dikemudian hari bisa menjadi juara, yang menang semakin berlatih agar tidak bisa terkalahkan. 


"Kami berharap jangan kecewa yang kalah, yang menang jangan berbangga. Tapi harus dipacu terus untuk berlatih,” ujar Kolonel Inf Jimmy Watuseke. (*/Adi)