Batam, News, Pariwisata, Hiburan, Ekonomi

Lukisan 3D di Perumahan Buana Vista Indah, Menjadikannya Juara Bertahan

Agung | Minggu 25 Aug 2019 08:13 WIB | 604

Pemko Batam
inspirasi


Lukisan 3D balok. (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Masih dalam rangka menyemarakan HUT NKRI ke 74, berbagai lomba yang digelar selalu di ikuti penuh antusias oleh para masyarakat Indonesia. Salah satunya Perlombaan Kampung warna-warni yang di gelar di RW 26, kelurahan Belian, Batam Kota - Batam.


Ranto yulis yang merupakan RT 02, menuturkan bahwa selama beberapa tahun terakhir, RT 02 selalu menjadi juara bertahan, dengan lukisan Karikatur. Namun untuk tahun ini ada yang berbeda.


lukisan 3D Kubus.


Ranto mengatakan bahwa perumahan Buana Vista Indah pada tahun ini memilih untuk membuat lukisan bertemakan 3D, yang belum pernah di lakukan oleh para peserta lainnya.


"Karena beberapa warga kita yang bisa membuat lukisan 3D, jadi kita pilih tema tersebut," Ucap Ranto kepada Matakepri.com pada munggu (25/8).


Ranto pun menambahkan, pembuatan lukisan 3D ini di lakukan oleh warga sekitar dan juga biaya dari seluruh kegiatan ini berasal dari swadaya masyarakat nya.


Hingga kini, telah terdapat beberapa lukisan 3D dan juga beberapa lukisan karikatur. Seperti ada permadani terbang, susunan balok, Kubus dan beberapa lukisan lain nya.


Lukisan 3D yang menjadi RT 02 menjadi juara bertahan kini ramai dikunjungi para masyarakat, baik dari perumahaan sekitar hingga masyarakat dari luar kecamatan tersebut.


lukisan 3D permadani terbang.

"Kami pun sudah berencana akan memperbanyak lukisan 3D diperumahan tersebut, hingga seluruh lingkungan ini penuh lukisan dan menjadi kampung warna-warni," Pungkasnya.  (Agung.AM)