International, News, Kesehatan, Ekonomi

Unik, di Malaysia Ada Kondom Rasa Rendang, Nasi Lemak Hingga Teh Tarik

| Minggu 25 Aug 2019 07:38 WIB | 2745




MATAKEPRI.COM, MALAYSIA - Perusahaan alat kontrasepsi asal Malaysia, ONE Condom membuat cita rasa baru pada kehidupan seksdi Negeri Jiran. Mereka meluncurkan kondom dengan rasa tak biasa.


Bertepatan dengan peringatan HUT Malaysia ke-62 pada 31 Agustus, kondom dengan rasa rendang akan dipasarkan. Kondom itu akan dijual dengan periode yang singkat.


Dalam sebuah pernyataan, Karex, yang memproduksi ONE Condom mengatakan, ide inovatif di balik seri rasa lokal adalah untuk memecahkan stigma dan membuat orang cukup nyaman untuk berbicara tentang seks dengan cara yang mendidik dan bermanfaat.


"Tujuan kondom ikonik ini, untuk memberikan hubungan seks yang nyaman dan sehat," ujar Karex yang dikutip dari Malaymail pada Kamis (22/8/2019).


Perusahaan kondom besar milik Karex ini, sudah menawarkan berbagai rasa dan teksturnya dalam berhubungan seks. Karex juga memiliki merek lain yang bernama Carex, Pasante dan label kondom yang pertama terbit, TheyFit.

Kondom rasa rendang 'super sensitif' hadir dalam desain yang berbeda dan dijual dalam tiga kemasan di apotek besar dan toko serba ada Malaysia.


Selain rasa rendang, ONE Condom juga telah meluncurkan kondom unik lainnya yang telah dijual dipasaran.



Nasi Lemak


Karex, yang mengklaim sebagai pembuat kondom terbesar di dunia, sebelumnya sudah menawarkan beragam rasa mulai dari anggur hingga buah tropis durian.


Kini mereka tengah merencanakan peluncuran kondom yang terinspirasi oleh nasi lemak.


Awalnya nasi lemak merupakan sarapan murah di kios-kios pinggir jalan Malaysia, tapi sekarang makanan itu sudah dijual di seluruh negeri termasuk di restoran kelas atas. Hidangannya terdiri dari nasi yang dimasak dengan santan, disajikan dengan ikan teri, kacang panggang, telur rebus, irisan mentimun dan sesendok sambal.


Karex -- yang menjual kondom dengan nama merek Carex -- melakukan eksperimen selama 6 bulan sebelum mengumumkan varian barunya yang berbau seperti kelapa dan dilapisi dengan pelumas yang hangat.



Kini, pihak perusahaan sedang mengerjakan proses pengemasannya. Kondom edisi terbatas itu diperkirakan dipasarkan pada November atau Desember tahun ini.



Chief executive Karex, Goh Miah Kiat bersikeras bahwa kondom edisi terbatas itu lebih dari sekadar trik dalam pemasaran, tapi juga sebagai upaya mendorong penggunaan alat kontrasepsi di negara berpenduduk mayoritas Muslim tersebut.



"Bagi saya, ini soal kesehatan masyarakat. Kami ingin menyampaikan pesan baik kepada orang-orang," kata Goh


Teh Tarik


Pada September 2018, ONE Condom meluncurkan kondom dengan rasa teh tarik.ONE Condom menambahkan minuman favorit negaranya ke daftar kondom rasa mereka.


Kondom ini dinamakan Kondom Teh Tarik Kurang Manis, sepeerti yang digambarkan di situs web perusahaan sebagai tanda 'aromatik, lezat dan menggoda', seperti yang dilansir oleh MalayMail.


Kedatangan rasa unik dari kondom tersebut pada peringatan Hari Kemerdekaan ke-61 Malaysia dan dimaksudkan untuk merayakan cinta bersama bangsa untuk masakan lokal. "Teh tarik adalah kelezatan klasik khas Malaysia yang tidak dapat disaingi," kata juru bicara ONE Condoms.


"Sederhananya, teh tarik adalah minuman yang menyatukan orang-orang Malaysia. Sekarang, ini akan membuat orang Malaysia lebih dekat --di kamar tidur," lanjutnya.


(***)
Sumber : liputan 6



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait