Nasional

Mengerikan, Korban Gantung Diri Ini Baru di Temukan Setelah Menjadi Kerangka

| Minggu 25 Aug 2019 07:14 WIB | 2057



Kondisi kerangka yang diduga korban bunuh diri, sebelum dievakuasi petugas.


MATAKEPRI.COM, Blitar - Sesosok kerangka manusia ditemukan menggantung pada seutas tali di antara rumpun bambu di atas parit Dusun Sembung, Desa Pagergunung, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar. Korban diduga merupakan korban gantung diri.


Kerangka manusia ini pertama kali ditemukan oleh Juwari (75) warga setempat, saat hendak mencari kayu bakar di lokasi penemuan mayat, Sabtu (24/8).


"Saat hendak mengambil kayu sengon yang sudah mati yang melintang di atas parit, saksi terkejut melihat ada mayat yang tergantung dengan seutas tali senar tampar sebesar jari telunjuk, berwarna biru, yang terikat pada leher mayat," ungkap Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu M Burhanudin.


Kondisi mayat saat ditemukan sudah dalam kondisi mengering tinggal kerangka. Korban diperkirakan berjenis kelamin laki-laki dan telah meninggal dunia sejak empat bulan lalu.


Di tubuh korban tidak ditemukan identitas. Namun di dalam saku kanan celana korban ditemukan uang tunai sebesar Rp 950 ribu, sebungkus rokok, dan sebuah korek api.


"Petugas kemudian membawa mayat ke RSUD Ngudi Waluyo, dan mengamankan barang bukti yang ditemukan di lokasi penemuan," pungkasnya.


(***)

Sumber : Bangsaonline.



Share on Social Media