Batam, News

Kepedulian Yang Tinggi, Kasatlantas Polresta Barelang Terjun Langsung Bantu Korban Laka

| Sabtu 24 Aug 2019 16:53 WIB | 2387

Polres/Ta dan Polsek


Kasat lantas Polresta Barelang yang menolong korban laka tunggal. (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Menunjukkan kepedulian nya yang tinggi, untuk membantu korban yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan Gajah Mada, area Tanjakan Hotel Vista pada Sabtu (24/8) yang di duga Karen kelelahan saat berkendaraan.


Haryono(60) tahun merupakan seorang penjual ice cream keliling menggunakan kendaraan sepedanya motor, yang saat itu tengah melintas di Jalan Gajah Mada. Karena mengantuk dan juga Kondisi badan yang kurang Baik, membuat nya tidak bisa fokus dalam bekendara.


Dan pada saat melintasi jalan di area Tanjakan Hotel Vista, Haryono keluar dari jalur dan langsung menyambar pohon.


Tak berselang lama, Pihak Satlantas Polresta Barelang yang di pimpin boleh Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati langsung terjun ke lokasi dan langsung melakukan pertolongan.


Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami patah tulang di bagian kaki. Dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh personel Laka lantas Polresta Barelang.

 

Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melakukan perjalanan menggunakan kendaraan pribadi atau yang akan mengemudi.


"Selalu berhati-hati dan waspada pada saat berkendara, Cek kondisi badan agar tetap prima saat berkendara. Dan yang tak kalah penting adalah cek kondisi kendaraan sebelum berkendara agar sampai tujuan dengan selamat," himbau nya. (Agung.AM)



Share on Social Media