Tanjung Pinang, News

Meriahkan HUT Ke 74 RI Korem 033/WP Gelar Mini Soccer Wira Pratama Cup U-11

Juliadi | Sabtu 24 Aug 2019 16:06 WIB | 720

Korem
TNI


Foto bersama (Foto : Panrem 033 /WP)


MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Dalam  Perayaan Hari Ulang (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) mengelar Penyelenggaraan Champions Mini Soccer Wira Pratama Cup I tahun 2019. 


Champions Mini Soccer Wira Pratama Cup I tahun 2019, dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Makorem 033/WP di Jalan Sei Timun Km 14 Senggarang Kota Tanjungpinang.


Hal tersebut di sampaikan oleh Kasrem 033 /WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke, Sabtu (24/8/2019). 


Champions Mini Soccer Wira Pratama Cup I tahun 2019, juga di saksikan Ketua PSSI Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang serta Para Kasi Korem Peserta Mini Soccer Wira Pratama Cup I U-11 Tahun 2019, tampak penuh semangat untuk dapat menjadi yang terbaik dan tampilkan skill, keterampilan individu dalam menggocek bola. Terdaftar sebanyak 16 tim dari berbagai wilayah Provinsi Kepri diantarannya Kota Tanjungpinang, Kota Batam dan Kabupaten Bintan serta Kabupaten Karimun.


Kompetisi Champions Mini Soccer Wira Pratama Cup I tahun 2019 dibuka langsung oleh Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke. 


Baca juga :

Pangdam 1/BB Pimpin Upacara Sertijab Danyonkomposit I/Gardapati Natuna

Pembangunan Koramil 01 /BT, Kedekatan Nyata Antara TNI Dengan Masyarakat

Pangdam I / BB Meresmikan Makoramil 01 / BT


Menurutnya Champions Mini Soccer Wira Pratama Cup I tahun akan di gelar selama dua hari yaitu dari tanggal 24 Agustus 2019 hingga 25 Agustus 2019. 


"kompetisi ini, kita gelar merupakan kegiatan dari kita untuk kita, jadi bukan soal kalah atau menang tapi pembinaan khususnya anak-anak kecil, karena mereka bibit-bibit bangsa dari pada sepak bola kita, "kata Kolonel Inf Jimmy Watuseke. 


"Kita punya tanggung jawab bersama untuk mendidik dan membina mereka lewat turnamen seperti ini, yaitu dengan memberikan kompetisi secara berjenjang, kita berharap bisa melahirkan talenta-talenta yang mempuni dalam sepakbola mendatang terutama untuk mewakili Provinsi Kepulauan Riau pada event-event yang berskala nasional maupun internasional, "pungkas Kolonel Inf Jimmy Watuseke. (**/Adi)