Tanjung Pinang, News

Kunjungan Pasis Dikreg Sesko TNI Ke Pulau Nipah Disambut Danposal

Juliadi | Jumat 23 Aug 2019 00:09 WIB | 293

Kunjungan Kerja
Lantamal
TNI



MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Perwira Siswa Pendidikan Reguler Sekolah Komando (Pasis Dikreg Sesko) TNI Angkatan XLVI bersama Dir Evbang Sesko TNI Marsekal Pertama (Marsma) TNI Anwar Kasim, SIP berkunjung ke Pulau Nipa, Rabu (21/8/2019).


Kedatangannya di Pulau Nipa disambut oleh Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Letnan Dua (Letda) Laut (KH) Osber Situmorang.


Di Pulau Nipa, kegiatannya antara lain melibatkan maket perencanaan pembangunan kawasan Pulau Nipa, lalu ikatan juga rencana pembangunan kawasan terpadu Zona Pertahanan Pulau Nipa, kemudian memulai radar Posal Pulau Nipa.


Baca juga :

Untuk Mengetahui Wawasan Dan Mental, Panda Lantamal IV Laksanakan Tes MI Calon Prajurit TNI AL

Latihan Uji Terampil Glagaspur Kolat Koarmada I Resmi Ditutup Wadanlantamal IV

Lantamal IV Gelar Latihan Pertahanan Pangkalan

Ditempat yang sama di dalam longoroom Posal Nipa, Dir Evbang Sesko TNI memberikan pengarahan kepada Pasis dan personel Posal Nipa.


Dihadiri para Pasis mengatakan "kamu akan jadi pemimpin, untuk itu jadilah pemimpin yang bijaksana dalam kepemimpinan", sebagaimana diumumkan.


Dikatakan juga untuk personel Posal Nipa “menyelesaikan tugas dengan ikhlas, karena ketulusanmulah semua amal baktimu diterima oleh Sang Pencipta”, pungkasnya.


Masih ditempat yang sama Dir Evbang memberikan tali untuk Danposal Nipa kemudian kunjungan di akhir dengan foto bersama.


Hadir dalam kegiatan tersebut Dansatrol Lantamal IV Kolonel Laut (P) Horas W Sinaga, SE, Para Patun Sesko TNI. (***) 


Sumber: Kadispen Lantamal IV