Nasional , News, Kesehatan

Ini Rahasia Agar Fisik Duo Semangka Tetap Terjaga

| Kamis 22 Aug 2019 10:21 WIB | 1758



Duo Semangka pilih olahraga renang dan muay thai. (Foto: detik)


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Berkecimpung di dunia hiburan dan menyanyi tentu membuat Duo Semangka harus memiliki fisik yang bugar dan sehat. Tampak dari tubuh kedua anggotanya, Clara Gopa dan Variola May, mereka mengaku rutin berolahraga untuk menjaga fisik dan juga mental agar performa selalu optimal.


Clara menyebut berenang sebagai olahraga favoritnya. Meskipun ia mengaku tidak terlalu mahir, namun ia tetap tekun belajar dan berlatih sendiri tanpa mentor ataupun guru.


Selain itu, dara asal Malang ini juga mengaku lebih menyukai olahraga indoor. Ia juga rajin olahraga lari di treadmill, dan juga melakukan fitnes dan berbagai olahraga di gym. 



"Lari di treadmill, fitness dan gym ya soalnya nggak panas," sebut Clara saat ditemui pewarta pada Rabu (21/8).


Sementara Variola yang berusia lebih muda lebih menyukai olahraga yang menantang, seperti Muay Thai. Selain untuk memperkuat fisik, olahraga tinju asal Thailand ini juga membantunya menguatkan mental dengan melepaskan emosi.


"Dulu milih Muay Thai karena ekstrem, ada challenge-nya. Kalau kesel sama orang nggak bisa diluapin, (luapin) di samsak aja. Nggak (berat) sih, kalau pertama-tama awalnya emang berat. Stretchingnya gitu kan, terus kardionya. Tapi kalau udah biasa ya nggak," tandasnya.


(***)

Sumber : detik



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait