Batam, News

AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, Akan Lanjutkan Tugas Kombes Pol Hengki Di Polresta Barelang

Juliadi | Selasa 20 Aug 2019 11:58 WIB | 5401

DPRD
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, duduk di samping Dandim 0316/Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardana (Foto : Adi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam kegiatan upacara Serah terima jabatan (sertijab) Kapolresta Barelang dari Kombes Pol Hengki ke AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, langsung ditangani oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Selasa (20/8/2019) di Polresta Barelang.


Upacara Sertijab turut dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Wakapolda Kepri Brigjend Pol Yan Fitri Halimansyah, Kapolresta lama Kombes Pol Hengki, Kapolresta Barelang, AKBParu, Prasetyo Rachmat Purboyo, Dandim 0316 / Batam Tokoh agama, Ormas dan undangan lainnya.


SEBUAHKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Kepri yang sudah melakukan pelantikan pada hari ini.


"Kami sadar, kami bukan siapa-siapa tanpa dukungan semua lapisan masyarakat yang mau membantu semua rekan-rekan sekalian bisa menjadikan Batam kota yang aman untuk dihuni. Kota Batam yang aman untuk wisata atau kota yang kondusif untuk investasi akan dijalankan," ungkap AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo.


"Saya yakin pelaksanaan tugas lama kapolresta akan saya coba laksanakan sesuai dengan tanggung jawab sebagai Kapolresta," ujar AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo.



Ia juga meminta dukungannya semoga kedepan bisa bekerja sama dengan baik dan ia juga meminta semua orang untuk menyikapi pengembangan jangan sampai, jangan sampai terprovokasi sampai terpecah belah.


Baca juga 

AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo Gantikan Kombes Pol Hengki Sebagai Kapolresta Barelang

Selama Sertijab Berlangsung Arus Lalulintas Dialihkan Dan Pelayanan Masyarakat Tetap Berjalan

Kasatlantas Polresta Barelang Menjelaskan Polisi Berhak Tilang Pengendara Mati Plat Dan STNK


Sementara itu, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0316 / Batam, Letkol Inf Romel Jangga Wardana, dalam kesempatan ini juga mengatakan selama ia dan Kombes Pol Hengki, pendukung. Banyak duka yang mereka rasakan bersama dan mereka juga memiliki yang disetujui oleh FKPD dan Walikota Batam.


Lanjutkan Romel, mereka telah mewujudkan keinginan Walikota Batam untuk menjadikan Kota Batam menjadi aman dan nyaman.


"Banyak kenangan juga bersama (Kombes Pol Hengki), lebih dalam penanganan pengamanan Pileg dan Pilpres, demi pendistribusian surat suara," kata Romel.


Romel, juga membantah selamat mencoba tempat baru untuk Kombes Pol Hengki Dan selamat memilih di Polresta Barelang untuk AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo.Dan dari jajaran TNI, TNI siap mendukung kegiatan di Kota Batam. (Adi) 



Share on Social Media