Batam, News, Kepri

Besok Akan Dilaksanakan Upacara Sertijab Kapolresta Barelang

Egi | Senin 19 Aug 2019 21:09 WIB | 1845

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki (IST)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K besok pagi akan melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan atau Sertijab Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki pada hari Selasa 20 agustus 2019 pukulĀ  07.30 wib.

Kombes Hengki dimutasi ke Mabes Polri dan akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Sub Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Kasubdit Tipiter) Badan Reserse Kriminal.

Jabatan Kombes Hengki akan digantikan oleh AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo yang sebelumnya menjabat Wakil Kepala Resort Kota (Wakapolresta) Palembang.


Pemutasian kedua pejabat itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri dengan Nomor ST/2023/VIII/Kep./2019 yang dikeluarkan pada Jumat 02 agustus 2019.

Dikonfirmasi melaluiĀ Kasubbag Humas Polresta Barelang Iptu Rifi, adapun kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan atau Sertijab Kapolresta Barelang dilanjutkan dengan Pisah Sambut.

"Besok Upacara Sertijab dimulai jam 07.30 wib sampai dengan selesai. Setelah itu dilanjutkan kenal pamit atau pisah sambut,"ucap Iptu Rifi Senin (19/8).

Jam 13.00 wib dilanjutkan dengan acara penyambutan tradisi dan pemberian gelar dari LAM yang dilaksanakan di pintu gerbang utama Mapolresta Barelang dan Ruang Anindita lantai 2 (dua) Mapolresta Barelang. (EAG)



Share on Social Media