Tanjung Pinang, News

Kunjungan Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI RI TNI 2019 Ke Makorem 033/WP Melaksanakan Kuliah Kerja Lapan

Juliadi | Senin 19 Aug 2019 11:37 WIB | 246

Kunjungan Kerja
Korem
TNI


Foto bersama (Foto : Panrem 033 /WP)


MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Kepala Staff Komando Resor Militer (Kasrem) 033/Wira Pratama (WP) Kolonel Inf Jimmy Watuseke, beserta Para Kasi menerima kunjungan Pasis Dikreg  XLVI Sesko TNI RI, TNI tahun 2019 di Makorem di Jalan sei Timun Km 14 Senggarang, Senin (19/8/2019). 


Kunjungan tersebut, dipimpin Marsekal Pertama (Marsma) TNI Anwar Kasim, serta 31 orang Pasis Dikreg  XLVI Sesko TNI RI, TNI tahun 2019 dan pendukung 12 orang berkunjung di Makorem. 


Dalam kunjungan tersebut, para Pasis Dikreg  XLVI Sesko melaksanakan kuliah kerja lapangan di wilayah Kepulauan Riau Korem 033/WP.


Baca juga :

Korem 033 /WP Ingin Melestarikan Kebudayaan Dan Permainan Tradisional

Setelah Sholat Ied, Korem 033 / WP Sembelih 4 Ekor Sapi Dan 2 Ekor Kambing

Menggalang Rasa Kebangsaan, Korem 033/WP Gelar Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat


Kolonel Inf Jimmy Watuseke, dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa ucapan terima kasih atas kehormatan yang diberikan lembaga kepada Korem 033/WP dan jajaran sebagai daerah kuliah kerja lapangan Pasis Dikreg  XLVI Sesko TNI RI TNI tahun 2019 didalam menyusun makalah. 


Kolonel Inf Jimmy Watuseke, juga menyampaikan secara garis besar tentang situasi dan kondisi serta hal-hal menonjol yang ada di wilayah kerja Korem 033/WP antara lain Korem 033/WP dilihat dari Aspek Pertahanan, dimana wilayah Korem 033/WP berada pada lintas perairan selat malaka dan laut cina selatan dan berbatasan dengan negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Vietnam dan Thailand, serta kekayaan alam dan potensi ikan yang melimpah menjadikan Provinsi Kepulauan Riau pusat perhatian investor dari dalam dan luar negeri.


Sementara itu dalam kondisi wilayah dan hal-hal yang menonjol juga disampaikan Kasi Ops Korem yang dapat menjadikan masukan bagi Tim Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI RI. (**/Adi)