Tanjung Pinang, News

Danlantamal IV Hadiri Acara Gebyar Merah Putih Di Dompak

Juliadi | Senin 19 Aug 2019 05:27 WIB | 278

Kunjungan Kerja
Gubernur
Lantamal
HUT RI



MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang – Dalam rangka   memperingati HUT ke-74 RI,  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menghadiri kegiatan Gebyar Merah Putih di Pulau Dompak Tanjungpinang Kepulauan Riau, Minggu (18/8).


Gebyar Merah Putih ini juga dimeriahkan dengan senam sehat serta fun bike dan  pembagian doorprize


Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan antara lain Fun Bike, Senam Sehat dan Door prize.


Acara demi acara yang di gelar berjalan tertib dan sangat meriah disambut antusias warga Tanjungpinang.


Dalam sambutannya, Plt.Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos., M.M., mengucapkan trimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara Gebyar Merah Putih dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT ke-74 RI di Kepulauan Riau.


Baca juga : 

Upacara Penurunan Bendera Di Halaman Gedung Daerah Tanjungpinang Dihadiri Danlantamal IV

Upacara Pemberian Remisi Kepada 2.378 WBP Lapas Narkotika Kelas II Kijang Dihadiri Asintel Danlantam

Upacara AKRS Dihadiri Danlantamal IV Bertempat TMP Pusara Bhakti Tanjungpinang


Kegiatan Gebyar Merah Putih yang gelar ini, lanjut  Isdianto,  merupakan sebagai wujud syukur dan penghormatan atas jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang hingga Indonesia Merdeka.


"Diharapkan Gebyar Merah Putih ini dapat memupuk semangat kecintaan kita semua kepada Tanah Air Indonesia juga kebanggaan kita sebagai warga Negara Indonesia. Selain itu juga cerminan kebersamaan, semangat membangun Kepri pada peringatan Kemerdekaan ke 74 ini," harap Plt.Gubernur Provinsi Kepri.


Hadir pada acara tersebut Unsur FKPD Provinsi Kepri, Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Kepri, Para Kepala Instansi Pertikal, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Kadispora Provinsi Kepri,  Para pejabat Asisten Gubernur Kepri. (Rilis)