Tanjungpinang

Upacara AKRS Dihadiri Danlantamal IV Bertempat TMP Pusara Bhakti Tanjungpinang

Juliadi | Sabtu 17 Aug 2019 17:02 WIB | 4541

AD/AL/AU
Bupati/Wakil Bupati
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang  - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, SE, MAP, diangkat ke atas Apel Kehormatan dan Renugan Suci (AKRS) Wilayah Tanungpinang tahun 2019 bertempat di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Jl. Gatot Subroto Kp. Bulang Bukit Bestari Tnjungpinang Kepulauan Riau, Sabtu (17/8).


Upacara AKRS yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia diikuti oleh Pimpinan TNI / Polri yang berada di Tanjugpinang, di mana tergabung Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Kepri, Daerah dan Kota Tanjungpinang, Pejabat Utama Lantamal IV, juga mewakili Perwira Menengah atau Perwira Pertama dari Korem 033 / WP, Rumkital Dr.Midiyato S, Wing Udara 1 Puspenerbal, Lanudal Tanjungpinang, Lantamal IV, Lanud RHF dan Polres Tanjungpinang.


Baca juga:

Upacara HUT Ke-74 RI Di Halaman Gedung Daerah Tanjungpinang Dihadiri Danlantamal IV

SMN BUMN Tahun 2019 Di Gelar Di Mako Lantamal IV

Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur Kepulauan Riau, Bapak Isdianto, S.os.MM, selaku Inspektur upacara pemberikan penghormatan untuk arwah pahlawan pejuang TNI / Polri dan Sukarelawan yang bersemayam di Taman Pahlawan Bhakti demi ditindaklanjuti dengan demi Negara Kesatuan Republik Indonesia, meminta dengan pembacaan naskah AKRS dan mengheningkan cipta serta berdoa.


Usai melaksanakan perpaduan Apel Kehormatan dan renungan suci yang dilakukan foto bersama Pejabat Utama TNI / Polri dan FKPD Kepri.


Pada kesempatan tersebut Komandan Lantamal IV mendampingi Gubernur Kepri ziarah kemakam Almarhum Bapak Haji Mohammad Sani mantan Gubernur Kepri yang merupakan kakak kandung Isdianto dan juga di undur FKPD Provinsi Kepri. 


Sumber: Kadispen Lantamal IV 



Share on Social Media