Batam, News

Letkol Inf Romel Jangga Wardana, Menjadi Inspektur Upacara Pawai Taptu

Juliadi | Sabtu 17 Aug 2019 12:48 WIB | 186

Polresta Barelang
Walikota
Kodim
Perayaan
TNI



MATAKEPRI.COM, Batam - Ada yang berbeda dari tahun sebelumnya dalam Pawai taptu peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) di tingkat Kota Batam, yang di gelar jalan Raja Ali Fisabillah, depan Edukits Batam Center, Jumat (16/8/2019) malam.


Peserta pawai terdiri dari personel Kodim 0316/Batam, Yonif Raider Khusus-136/Tuah Sakti, Yonif-10 Marinir/SBY, Polresta Barelang, Satpol PP, Ditpam BP Batam, Pramuka dan perwakilan pelajar SMA.


Baca juga :

KPU Kota Telah menerima LHKPN Anggota DPRD Kota Batam Terpilih Periode 2019-2024

Peresmian Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah Sudah Dipromosikan Ke Negeri Jiran

HUT ke-74 RI, Pemko Batam Gelar Berbagai Kegiatan


Dalam pawai taptu tersebut, yang bertindak sebagai inspektur upacara pawai taptu ini adalah Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0316/Batam, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Romel Jangga Wardhana.


Romel, juga bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam melepas barisan pawai dari panggung utama serta suasana khidmat begitu terasa begitu lampu-lampu jalan di sekitar titik start dipadamkan. Dan api obor peserta pawai dinyalakan.


Dalam pawai tersebut, dikatakan Walikota Batam H. M. Rudi, bahwa kegiatan tersebut mulai dilakukan di Dataran Engku Hamidah, seperti pawai taptu, pawai takbir, hingga pawai budaya dan pawai pembangunan. (Adi)